Sukses

Entertainment

Daus Mini Menikah Lagi, Mantan Istri Ucapkan Selamat

Fimela.com, Jakarta Kabar Daus Mini menikah lagi, rupanya sampai juga di telinga Yunita Lestari, mantan istri Daus. Lewat Instagram Stories-nya, ia mengucapkan selamat kepada Daus.

"Alhamdulillah. Selamat menempuh hidup baru buat papi Ichal, samawa yaa," tulis Yunita.

Menurut Yunita, yang terpenting bisa jadi ibu yang baik buat Ichal. Akhirnya, Ichal punya mama baru. "Semoga setelah pernikahan ini, papi Ichal gak kemusuhan lagi sama papa Haney, gak benci lagi sama papa Haney. Kita bisa silaturahmi dan jalan bareng sama-sama ama Ichal," kata Yunita. "Semoga yaa...Amiin," sambungnya.

Seperti diketahui, Daus Mini sempat menikah dengan Yunita Lestari. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak. Namun, mereka bercerai pada Mei 2014. 

Doakan yang Terbaik

Yunita Lestari mengungkapkan jika dirinya tak tahu tentang benar tidaknya Daus Mini menikah lagi. Ia tahu dari Lambe Turah.

"Tapi kan menikah itu ibadah, ibadah itu baik, jadi doa yang baik kita aminin aja...," kata Yunita.

Pernikahan Kedua Daus Mini

Seperti beritakan Bintang.com sebelumnya, Daus Mini menikah lagi dengan wanita bernama Rahadini Destia Astrinatri. Kabar tersebut bermula dari akun Lambe Turah yang mengunggah video akad nikah Daus. Dalam pernikahan kedua tersebut, Daus Mini menyerahkan maskawin sebesar Rp500 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading