Sukses

Entertainment

Semakin Mesra, Ini Momen Bahagia Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Fimela.com, Jakarta Walaupun masih seumur jagung tapi hubungan asmara Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana tampak serius. Bahkan, mereka tak malu mengumbar foto kebersamaan dan kemesraan di instagram pribadinya.

Tak hanya itu, orangtua Daffa Wardhana kabarnya telah merestui hubungan putranya dengan Chelsea Islan. Hal tersebut diketahui ketika Daffa ulang tahun yang ke 19.

Di hari ulang tahun Daffa, Chelsea mencurahkan isi hatinya kepada putra artis senior Marini Zumaris. Foto tersebut, pemain film Ayat Ayat Cinta 2 begitu mesra lantaran Chelsea rangkul dari belakang oleh Daffa.

"Di hari istimewamu, aku ingin mempersembahkan foto kita yang manis dan berkesan. Selamat ulang tahun separuh diriku! Kamu selalu ada dalam doa-doaku dan aku ingin menjadi yang terbaik di setiap aspek hidupmu. Aku cinta kamu, Daffa Wardhana. Semoga Tuhan selalu melindungimu," tulis Chelsea Islan sebagai keterangan foto.

Melihat kemesraan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, warganet merespon positif hubungan mereka serta mendoakan mereka agar tetap langgeng dan melangkah ke jenjang pernikahan. Berikut foto kebersamaan dan kemesraan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Chelsea Islan memberikan kejutan di hari ulang tahun Daffa Wardhana

Senyum bahagia terpancar dari wajah Chelsea Islan ketika memberikan kejutan spesial kepada Daffa Wardhana. Chelsea pun memberikan kue ulang tahun kepada Daffa.

Momen tersebut sangat istimewa lantaran Chelsea Islan mencurahkan isi hati kepada Daffa Wardhana. Kebahagian begitu terasa sehingga momen itu sebagai bukti bahwa hubungan asmara mereka serius.

Daffa Wardhana dampingi Chelsea Islan saat gala premiere

Setelah mengumbar kemesraan di media sosial, Chelsea Islan mulai berani tampil di depan umum bersama kekasihnya, Daffa Wardhana. Kala itu, Daffa menemai Chelsea saat premiere film Ayat Ayat Cinta 2.

Walaupun tak mau membahas soal hubungan asmaranya. Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tampak mesra. Daffa tampak bahagia bisa menemai Chelsea Islan di momen bersejarah tersebut.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana liburan di Bali

Pasca Chelsea Islan memberikan kejutan ulang tahun, mereka selalu memamerkan foto mesranya berdua. Tak jarang mereka juga kerap sering jalan berduan.

Beberapa bulan lalu, Chelsea dan Daffa menghabiskan liburan bersama di pulau Dewata, Bali. Tak hanya berdua, melainkan bersama sahabat dan kerabatnya.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana saling memperkenalkan diri kepada orangtua

Hubungan asmara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana ternyata sudah diketahui oleh orangtua masing-masing. Bahkan, ibunda Daffa, Marini Zumaris senang melihat anaknya dekat dengan Chelsea Islan.

Sebaliknya, orangtua Chelsea juga senang jika putrinya menjalin persahabatan dengan baik oleh Daffa Wardhana. Kedua orangtua mereka saling merestui persahabatan atau asmaranya.

Chelsea Islan selalu dukung Daffa Wardhana

Chelsea Islan turut berduka cita saat mengetahui kakek Daffa Wardhana meningga dunia. Ia pun memberi semangat dan motivasi agar Daffa tegar dan ikhlas melepas kepergiaan sang kakek untuk selama-lamanya.

Dalam kesempatan itu, Chelsea Islan juga menulis pesan di sosial media bahwa ia selalu berusaha berada disamping Daffa Wardhana dalam keadaan suka maupun duka. "I am always here for you," tulis Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading