Sukses

News & Entertainment

Alika Buka-bukaan tentang Album Perfect Moment

Bintang.com, Jakarta Alika baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Perfect Moment pada 20 Maret 2018. Ia pun turut ambil bagian dalam proses penggarapan, termasuk penulisan lirik bersama Ifa Fachir.

"Seru sih lumayan intimidating karena sebelumnya belum pernah bikin lirik, dan langsung bikin liriknya sama Ifa Fachir, musisi yang udah terkenal udah ternama. Jadi kayak yang deg-degan sih, takut salah kalau dibilang gak bagus gimana ya? Jadi penuh dengan keraguan, tapi akhirnya bisa keluar juga, bisa keluar dari comfort zone juga," ujar Alika, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina ini juga menyebut jika ia menyisipkan tema cinta dalam album Perfect Moment. Album yang berisi 10 track tersebut juga turut menggandeng Barsena, sepupu Alika untuk berduet di salah satu lagu.

"(Ada) 10 lagu dan garis besar dari lagunya sebenarnya tentang cinta, tapi beda-beda topiknya. Ada yang lagi dicinta, ada yang putus cinta, ada yang lebih baik tidak jatuh cinta, temanya garis besarnya cinta sih. Ada satu lagu kolaborasi sama Barsena untuk lagu Andai Bintang di lagu itu aku juga berkontribusi untuk pembuatan lirik dan yang ciptain lagu itu adalah Ifa Fachir," tambahnya.

Alika turut menyampaikan alasan dirinya menggaet Barsena untuk tampil di lagu bertajuk Andai Bintang. Selain di lagu ini, Alika mengaku jika ia dan Barsena kerap menyanyi bersama.

"Soalnya lagu ini diciptakan untuk lagu duet dan dinyanyikan berdua dengan segala modulasi-modulasinya, dan akhirnya memutuskan duet sama Barsena karena emang sudah lama mau bikin sesuatu yang serius sama dia. Apalagi udah sering nyanyi bareng sama dia dan sudah ada chemistry-nya lah," ungkap Alika.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Loading
Artikel Selanjutnya
Alika Tampil Lebih Dewasa di Album Perfect Moment
Artikel Selanjutnya
Sukses Jadi Selebgram, Ini Cara Alika Islamadina Pakai Warna Merah yang Simple Banget