Sukses

Entertainment

Beda Usia 17 Tahun, Hyejeong AOA Disebut Pacari Pesulap Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah Seolhyun AOA, kini giliran Hyejeong AOA yang bikin geger. Pemilik nama lengkap Shin Hye Jeong tersebut dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pesulap bernama Choi Hyun Woo, yang berusia 17 tahun lebih tua.

Rumor Hyejeong dan Choi Hyun Woo berpacaran bermula ketika sebuah foto kencan keduanya beredar di media sosial. Dalam foto itu terlihat, dua nintang ini asyik mengobrol.

Choi Hyun Woo tampak memandang sang idol dengan tatapan yang manis. Baik Choi Hyun Woo maupun Hyejeong terlihat sama-sama kompak mengenakan topi.

Menurut K Star, keduanya tertangkap kamera saat sedang di berada di sebuah cafe Seongsu-dong pada akhir 2017 lalu. Mereka pun tampak tidak mempedulikan tatapan orang pada keduanya dan mengobrol selama dua jam di sana.

Diungkapkan sumber yang sama, Hyejeong menunjukkan aegyonya selama bersama pesulap 41 tahun tersebut. Meski sama-sama sibuk, keduanya dirumorkan berusaha menyempatkan untuk pergi kencan. Choi Hyun Woo juga selalu mengantarkan pulang Hyejeong.

Dilansir Allkpop, dua bintang yang dirumorkan pacaran ini pertama kali bertemu dalam program Magic Control yang tayang di TV CHOSUN. Meski berbeda usia sampai 15 tahun, diungkapkan keduanya memang memang memiliki bibit cinta.

Agensi pun kemudian memberikan statement terkait kabar yang beredar. Mereka menyatakan kalau artisnya itu memang memiliki hubungan dekat dengan Choi Hyun Woo tapi tidak pacaran.

"Benar memang jika mereka jadi dekat setelah membintangi program yang sama, tapi saat ini mereka tidak pacaran," ujar FNC Entertainment mewkili Hyejeong AOA. Sementara itu, agensi Choi Hyun Woo menghindar dan mengatakan sang pesulap tidak bisa dihubungi.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading