Sukses

Entertainment

Anggun C Sasmi Ungkap Kesannya tentang David Foster

Fimela.com, Jakarta Anggun C Sasmi ambil bagian dalam konser yang menghadirkan David Foster di Dyandra Convention, Surabaya, Jawa Timur Kamis (22/3) pada pukul 20.00 WIB. Anggun kembali bertemu dengan David Foster sebagai rekan di atas panggung. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama menjadi juri dalam ajang Asia's Got Talent (AGT) 2017.

Pengalaman bekerja sama dengan David Foster dalam ajang tersebut, membuat Anggun tahu banyak tentang sisi lain David Foster yang memiliki kharisma saat di atas panggung. Pelantun lagu Mimpi itu bahkan menyebut David Foster merupakan sosok yang jahil.

"Ya seperti kalian udah denger ya. bapak David (Foster) itu jahil sekali dan becanda terus, kerja sama dia ketawa terus, meskipun dia sangat profesional dalam bekerja. Membuat kerjaan misal syuting AGT, sesuatu dijalankan dgn senang hati, karena suasananya selalu ringan," ungkap Anggun saat jumpa pers di JW Marriott Hotel, Surabaya, Rabu (21/2).

Selain Anggun, David Foster juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lain. Nama-Nama seperti Brian McKnight, Yura Yunita, Sandy Sondoro, dan Dira Sugandi akan berkolaborasi bersama sang maestro.

"Aku ingin mencari penyanyi yang bisa menyanyikan laguku. Itu satu hal yang pertama kali aku coba," ucap David Foster ketika ditanya soal alasan memilih penyanyi-penyanyi yang akan berkolaborasi dengannya.

Tentunya, konser di Surabaya bukan yang pertama David Foster hadir di Indonesia. Sejak tahun 1991, David Foster telah beberapa kali tampil di Indonesia. Untuk di Surabaya ini, David Foster berjanji akan tampil habis-habisan demi menghibur 3500 fansnya yang telah hadir.

"Selalu menyenangkan datang ke Indonesia. Saya sudah kesini (Indonesia) sejak 1991. Selalu menyenangkan karena orang Indonesia sangat suka menikmati musik," kata David Foster.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Mathias Purwanto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading