Sukses

Entertainment

Penampilan Keren Camila Cabello di Ellen Show

Fimela.com, Jakarta Popularitas Camila Cabello kian melesat ketika dirinya memutuskan hengkang dari Fifth Harmony dan merintis solo karier. Kemudian, ia membuktikan musikalitas dengan mempersembahkan debut album solo bertajuk Camila pada 12 Januari 2018.

Pelantun Havana tersebut juga menggelar tur bertajuk Never Be the Same Tour sebagai bentuk promosi untuk debut albumnya. Tur dimulai di Buenos Aires, Argentina pada 16 Maret 2018 dan rencananya berakhir di Chicago, Amerika Serikat pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Selain itu, Camila Cabello juga memiliki agenda manggung yang sangat padat. Seperti salah satunya dengan menyuguhkan penampilan apik di Ellen Show pada 21 Maret 2018 waktu Amerika.

Apiknya aksi panggung Camila sukses memikat publik. Tidak hanya itu, banyak dari penggemar dan warganet yang mengungkapkan kekaguman mereka untuk penampilan Camila.

Lantas, seperti apa penampilan keren Camila Cabello di Ellen Show? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Camila Cabello Tampil di Ellen Show

Camila Cabello menjadi bintang istimewa yang turut memeriahkan Ellen Show yang ditayangkan pada 21 Maret 2018 waktu Amerika Serikat. Sebelumnya, Camila begitu antusias mengumumkan penampilannya melalui akun media sosial.

Mantan personel Fifth Harmony ini tampil apik membawakan salah satu lagu andalannya yang bertajuk Never Be the Same dengan penjiwaan yang mendalam. Selain menyuguhkan skill vokal yang memukau, Camila juga nampak cantik dalam balutan busana dengan sentuhan lace serba hitam. Memasuki tengah penampilan, kehadiran tangan-tangan yang menyentuh Camila dengan video yang di zoom in juga tidak kalah menarik.

2. Sederet Pujian untuk Aksi Camila Cabello

 

never be the same on @theellenshow #neverbethesame 🔮

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Setelah membagikan penampilannya di Ellen Show melalui media sosial, Camila Cabello mendapatkan sederet pujian dari penggemar. Hal tersebut nampak dari reaksi mereka yang membanjiri kolom komentar Instagram pribadi Camila Cabello.

"Kamu luar biasa," tulis roxana_beltran. "Sunggu suara yang indah," tulis akun amberlyzyin. "Wow dia sangat keren dengan gitarnya," tulis akun maesin_garseauh. "Penampilan panggung terbaik," tulis akun bhrits18. "Aku sangat kaget ketika ia menyanyi," tambah akun lsz0920.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading