Sukses

Entertainment

Heboh, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Akan Resepsi Ulang

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang tak terekspos oleh media. Keduanya beberapa waktu lalu terkesan menutupi pernikahan yang telah dilakukan di kampung halaman Dewi Perssik. Kini momentum untuk menggelar persta pernikahan itu datang di sebuah acara televisi.

Rencananya, pedangdut yang akrab disapa Depe ini akan menggelar pesta pernikahan dengan Angga di sebuah acara bertajuk Indonesia Keren 3. Layaknya resepsi pernikahan, Depe dan Angga beserta orangtua bakal hadir di panggung. "Iya kami akan mengangkat pesta pernikahan Depe dan Angga di panggung," kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV di preskon Indonesia Keren 3, Bridge Aston Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

 

Ketika menggelar pernikahan beberapa waktu lalu, disebut ada masalah yang terjadi. Makanya dalam gelaran nanti, Depe akan dipertemukan dengan orangtuanya di atas panggung. Mengenai hal ini, orangtua Depe sudah setuju. "Ada kabar, waktu pernikahan yang mereka bikin sendiri ada sedikit masalah dengan orangtua dan lain-lain. Lalu kami memediasi Depe dengan orangtuanya, untuk dibikin resepsi ulang. Dan orangtuanya sudah sepakat. Mudah-mudahan orangtua Depe nanti bisa betul-betul hadir," ujarnya.

Tentang konsep, nantinya akan ada iring-iringan pengantin yang menuju panggung. Namun, ternyata ada sedikit halangan karena Angga masuk rumah sakit karena demam berdarah pada H-3 perhelatan. "Nanti kami bikin iring-iringan masuk ke set. Ada pelaminan mini. Tapi barusan banget saya dapat kabar Angga masuk rumah sakit, kena DB. Barusan banget nih saya dikasih tahu. Saya enggak bisa menghilangkan segmen itu. Kami akan pakai plan B. Bisa lewat rekaman, atau bisa juga live video," tuturnya.

Ditambahkan oleh Kelly, Dewi Perssik sangat antusias untuk menggelar resepsi ulang pernikahannya dengan Angga Wijaya yang direstui orangtuanya ini. "Depe serius banget lho, nyiapin kostum (pernikahan) mereka sendiri. Sudah jadi, ada dua kostum," tukas Kelly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading