Sukses

Entertainment

Nggak Nyangka, Nadine Chandrawinata Pernah Makan Kecoak

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata kerap berpergian, baik dalam maupun luar negeri. Dalam perjalanannya, Nadine juga suka mencicipi kuliner khas daerah yang dikunjunginya.

Nadine mengatakan, salah satu makanan yang paling berkesan baginya adalah saat berada di Thailand beberapa waktu lalu. Di sana ia bersama teman-temannya mencoba kuliner khas Thailand yang ekstrem.

 

"Kuliner berkesan mungkin beberapa tahun lalu di Thailand aku harus mencoba makan jangkrik, ulat, kecoak tapi yang digoreng semua ya. Pengin tahu rasanya tapi ya sekali saja cukup. Aneh (rasanya)," kata Nadine di Rumah Maroko, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Setelah itu, Nadine mengaku kapok untuk mencicipi lagi. "Cukup sekali karena penasaran aja," kataya. “Eh temanku malah iseng, pas pagi jangkrik, ulat, kecoak, jadi breakfast time, yah nggak aku makan lah,” kata Nadine Chandrawinata.

Untuk makanan, Nadine mengaku memiliki makanan favorit. Salah satu makanan favoritnya itu harus selalu ada dalam setiap petualangannya. “Makanan favoritku cokelat, terus yang ada keju, aku juga suka yang manis,” kata Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading