Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani dan Ling Ling, Menantu Cantik Keluarga Bakrie

Fimela.com, Jakarta Sebagai menantu keluarga Bakrie, Nia Ramadhani selalu menarik perhatian. Tak hanya penampilan, tapi juga keharmonisan keluarganya dengan Ardi Bakrie. Begitu juga dengan Rosalindynata Gunawan atau Ling Ling, istri Aga Bakrie.

Menantu cantik keluarga Bakrie itu memiliki profesi berbeda. Rosalindynata Gunawan dikenal sebagai desainer dari brand fesyen ternama. Sementara itu, Nia dikenal berlatar belakng artis dan kini menjadi sosialita yang sering memamerkan busana-busana bagusnya.

Kehidupan sosial dari keduanya pun juga nampak hampir sama. Ling Ling dan Nia juga sering berkumpul bersama dengan squad masing-masing. Dan tentu saja, Nia dan Ling Ling memiliki ciri khas berbusana masing- masing.

 

Mereka juga nampaknya memiliki hobi yang sama yakni melakukan sesi pemotretan. Bahkan ada beberapa foto yang terlihat mirip. Sama halnya seperti saat Nia Ramadhani dan Ling Ling berpose mengenakan pakaian khas Asia dengan background yang kental nuansa oriental-nya.

Nia dan Ling Ling juga kerap kali memperlihatkan pesona anggun mereka. Keduanya tampak serupa saat melakukan sesi pemotretan berbeda. Seperti saat Nia dan Ling Ling tampil bak putri raja dengan gaun warna hijau emerald ini.

Bukan hanya lakukan pemotretan, dua wanita cantik ini juga menikmati bergaya dengan ponsel alias selfie. Bahkan, pada akun Instagram mereka masing-masing, Nia dan Ling Ling sempat mengunggah foto yang hampir sama. Pamerkan body langsing, keduanya kompak selfie di depan kaca!

 

 

Saat menikmati momen liburan, Nia dan Ling Ling pun juga tetap tampil fashionable. Sama-sama menikmati pemandangan laut yang indah serta udara yang sejuk, keduanya tampak mirip mengenakan bikini warna hitam. 

Tak hanya eksplore keindahan Tanah Air, Nia dan Ling Ling juga sering kali berkunjung ke berbagai negara. Selain keseruan saat jalan-jalan, tentu saja busana yang membalut tubuh keduanya-lah yang jadi perbincangan. Busana kasual simple yang dikenakan mereka pun tampak mirip. 

 

Nia dan Ling Ling juga suka mengenakan busana-busana kasual yang tetap berikan kesan feminin. Sama seperti dress blouse tanpa lengan dengan bahan yang ringan ini. Tak lupa mereka juga mengenakan sling bag kekinian sebagai pemanis.

Banyak kemiripan yang terlihat dari gaya berbusana hingga kehidupan sehari-hari dari Nia Ramadhani dan Ling Ling. Mereka juga memiliki paras yang cantik.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading