Sukses

Entertainment

Alasan Zaskia Adya Mecca Melahirkan Caesar Walau Mengaku Trauma

Fimela.com, Jakarta Sempat mengaku trauma, nyatanya Zaskia Adya Mecca harus kembali menjalani persalinan secara caesar. Seperti diberitakan sebelumnya, kemarin, Jumat (23/3/2018), perempuan berhijab ini telah melahirkan anak ke-4 hasil pernikahan dengan Hanung Bramantyo.

Soal melahirkan secara caesar, bintang film Hijab ini sempat merasa sangat trauma, mengingat dua persalinan awalnya dilalui secara normal. Namun, nyatanya Zaskia harus rela menjalani proses persalinan caesar lagi.

"Maunya normal (melahirkan). Tapi, karena kelahiran sebelumnya caesar dan jeda waktunya belum tepat, masih mepet hitungan dokter. Jarak dengan waktu kelahiran sebelumnya kan baru 2 tahun," kata Haykal Kamil, adik Zaskia, seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (23/3/2018).

Seperti diketahui, kabar bahagia kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu kali pertama tersebar lewat unggahan sang ayah, Hanung. Kabar ini pun kemudian mendapat konfirmasi Haykal, adik Zaskia.

"Alhamdulillah telah lahir jam 6.53 dengan proses caesar di Jakarta. Anaknya laki-laki, namanya Bhre Kata Bramantyo. Saya baru mau ke sana (RS). Kan saya juga baru punya bayi, jadi nemenin dulu," ucap adik Zaskia Adya Mecca tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading