Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 613, Ali Terus Teringat Vika

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 613 yang tayang hari ini Jumat 23 Maret 2018. Ali yang berada di kamarnya mencoba melupakan Vika. Namun setiap mengerjakan sesuatu, ia selalu teringat Vika. Ia terkenang saat Vika bertunangan.

Begitu tersentak sadar dari lamunannya, Ali beristighfar.Sedangkan Vika masih sedih dan bingung, bagaimana makam Al bisa mengeluarkan asap. Apa benar Al tidak setuju jika ia bertunangan dengan Rimba. Vika lalu kembali mengingat saat pertunangannya, ia seperti melihat Al.

Sasya bertemu Finny di sebuah kafe.  Sasya memperlihatkan video yang didapatnya dari Tama. Finny kaget saat melihatnya. Sasya pun menjelaskan sambil tertawa-tawa. Finny lantas mengatakan bagaimana cara meyakinkan Vika bahwa pertunangannya dengan Rimba membuat arwah Al marah.

Sementara itu, Rimba bergegas keluar dengan wajah marah. Meski Rimba berpamitan baik-baik, Hariman tetap curiga dan menanyakan ingin ke mana. Rimba mengatakan ingin mencari Ali. Emon dan Astri berada di rumah.

Astri masih kesal dengan Sasya. Ia terus menumpahkan kekesalannya pada Emon.  "Pokoknya kalau Emon nikah sama Kei, hidup lo nggak bakalan tenang. Percaya sama Emak," ujar Astri yang membuat Emon hanya bisa diam dan bersedih. Di makam Al, orang-orang ternyata banyak yang berdatangan ingin melihat fenomena makam berasap.

Salah satunya adalah petugas pengurus makam yang dibayar Alastor. Ia diminta berpura-pura takjub. Bagaimana kelanjutan ceritanya Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal Menakutkan dari Musuh Wiro Sableng
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 193 dan 194, Rani Tak Sabar