Sukses

Entertainment

Hari Ini, Pemain Anak Langit Sapa Penggemar di Jatinegara

Fimela.com, Jakarta Sinetrom Anak Langit selalu menjadi favorit pemirsa SCTV. Hadir setiap hari pada pukul 19.45 WIB dengan menampilkan bintang-bintang muda berbakat yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya seperti Stefan William, Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria, Dylan Carr, Raya Kitty, Nasya Marcella, Marcela Daryanani Fathir Muchtar, Mega Aulia, Fera Feriska, dan masih banyak lagi.

Para pemain Anak Langit bakal menyapa penggemar secara langsung hari ini di City Plaza, Jatinegara pukul 14.30 WIB. Berbagai kemeriahan akan disuguhkan pada Meet and Greet Anak Langit.

Sebelumya, Meet ad Greet Spesial Satu Tahun Anak Langit berlangsung heboh. Acara tersebut menjadi puncak perayaan satu tahun sinetron Anak Langit. Meet and Greet pemain sinetron Anak Langit dengan penggemarnya yang berlangsung di pelataran Mall Metropolitan Cileungsi, Bogor, pada Sabtu, 24 Februari 2018.

 

Dalam acara tersebut, para pemain Anak Langit unjuk kebolehan dalam bermusik. Adalah Stefan William (gitar dan vokal), Dylan Carr (drum), Cemal Faruk (keyboard), dan Ammar Zoni (vokal) yang ikut ambil bagian dalam ngeband kala itu. Mereka membawakan lagu bertajuk Kurayu Bidadari yang sebelumnya dipopulerkan oleh Al Ghazali.

Seperti yang diketahui, lagu Kurayu Bidadari merupakan salah satu original soundtrack sinetron Anak Langit, selain Elang (Mahadewa), dan 100 Persen Rock and Roll (Power Slaves). Ammar Zoni dkk menyuguhkan penampilan yang enerjik dan kian memacu semangat para penonton yang hadir.

Penampilan band pemain sinetron Anak Langit itu disambut riuh penonton yang didominasi remaja putri. Mereka saling berteriak menyebut idola masing-masing sembari mengabadikan aksi tersebut di ponsel. Seperti apa kemeriahan Meet and Greet Anak Langit hari ini? Datang dan saksikan sendiri di City Plaza, Jatinegara pukul 14.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading