Sukses

Entertainment

Disney on Ice Hadir Bakal Hadir di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Perayaan abad ini menjadi nyata pada saat Disney on Ice merayakan Everyone’s Story. Kali ini, DMEASIA dengan bangga mempersembahkan Disney on Ice dengan tema Everyone’s Story. Pertunjukan Ice Skating yang spektakuler ini akan hadir di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City 18-22 April 2018.

Penonton akan diajak menjadi bagian dari keajaiban Disney saat Mouse-ter of Ceremonies, Mickey Mouse memimpin parade yang terdiri dari lebih 50 karakter termasuk Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy dan semua Putri Disney favorit anda, Cinderella, Rapunzel, Ariel, Snow White dan Tiana. Keajaiban dunia es Disney Frozen juga hadir bersama Anna, Elsa dan Olaf yang lucu saat mereka menemukan bahwa cinta adalah keajaiban yang terhebat.

Momen seru dari Disney Pixar’s seperti Finding Nemo, Aladdin, Beauty and The Beast akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan untuk keluarga tercinta. Warisan dari Disney akan ditampilkan melalui 14 kombinasi cerita klasik dan modern dalam produksi kali ini, yang didukung oleh skater-skater pemenang penghargaan internasional, koreografi yang enerjik dan setting yang menakjubkan.

 

Penonton akan diajak bernyanyi bersama lebih dari 30 lagu favorit Disney termasuk Let It Go, You've Got A Friend in Me, dan Hakuna Matata untuk menjadikan Disney on Ice Everyone’s Story sebagai pengalaman fans yang tak terlupakan. Penonton disarankan untuk datang ke pertunjukan lebih awal untuk membantu sahabat favorit dari Zootopia, Judy Hopps dan Nick Wilde, dalam menyelidiki dan memecahkan sebuah misteri sehingga pertunjukkan dapat dimulai tanpa halangan.

“Ini adalah Bentuk komitmen kami dengan Disney untuk menggelar eventDisney on Ice sekali dalam setahun, sebuah perpaduan cerita klasik dan baru yang abadi sepanjang masa didukung dengan produksi dari tim Disney menjadikan Disney on Ice pertunjukan yg tak terlupakan untuk seluruh keluarga! Disney on Ice sudah menjadi hiburan keluarga berkelas dunia, dan kita dapat berinteraksi dan menikmati pengalaman baru dan langsung dari Disney“ kata Roderick Tjandra, Direktur DMEASIA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading