Sukses

Entertainment

Curahan Hati Mantan Istri tentang Kabar Daus Mini Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini kencang berhembus kabar jika komedian Daus Mini menikah lagi. Daus Mini disebut-sebut telah melangsungkan ijab kabur dengan wanita yang bernama Rahandini Destia Astrinatri.

Kabar ini bermula dari salah satu akun gosip di Instagram yang membagikan video ijab kabul pria berusia 30 tahun tersebut. Sebelum kabar Daus Mini menikah, kedekatannya dengan Rahandini pun tidak banyak diketahui publik.

Daus Mini terlihat menjabat tangan seorang wali nikah dalam video yang beredar. Ia juga memberikan uang tunai sebesar Rp 500 ribu sebagai mahar pernikahan mereka.

Kabar pernikahan Daus Mini diperkuat dengan unggahan sang mantan istri, Yunita Lestari melalui media sosial. Yunita terlihat mengucapkan selamat atas penikahan Daus Mini dan Rahandini.

"Alhamdulillah, Selamat menempuh hidup baru buat papi Ichal, Samawa ya. Yang terpnting bisa jadi ibu yang baik buat ichal. Yeay akhirnya ichal punya mama baru," tulis Yunita Lestari.

Tanya Kakak

Yunita Lestari sendiri mengaku jika ia sebenarnya belum mengetahui pasti terkait kabar penikahan Daus Mini. Tidak hanya lewat akun gosip di Instagram, Yunita juga sempat menanyakan perihal kabar bahagia itu.

"Sejujurnya aku nggak tahu benar atau nggak, aku tahunya itu justru dari Lambe Turah," kata mantan istri Daus Mini kepada Liputan6.com saat dihubungi pada Kamis (22/3/2018).

"Aku langsung tanya-tanya sama kakaknya. Katanya juga enggak tahu," lanjut Yunita Lestari.

Doakan Saja

Kendati demikian, Yunita Lestari menyebut jika ia tetap mengamini kabar pernikahan sang mantan suami. "Tapi gini sih mas, itu kan (kabar pernikahan Daus Mini) berita baik ya, berita bagus, kalau benar ya kita aminin saja, kita doain saja yang terbaik," jelas Yunita Lestari.

Selain itu, video Daus Mini ijab kabul menuai berbagai reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang turut berkomentar tentang kabar pernikahan Daus Mini.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Surya Hadiansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading