Sukses

Entertainment

Melahirkan Anak Keempat, Harapan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Mereka baru dikaruniai anak keempat, Jumat (23/3/2018).

Mereka menyematkan nama bayi laki-lakinya dengan berat 3,035 dan panjang 48 cm itu Bhre Kata Bramantyo. Hanung juga mengunggah foto bayinya yang sedang menangis.

 

"Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (Kata) Abi dan Bia mu untuk selalu istiqomah, Jujur dan berani menghadapi lucunya jaman Now ini. 😂😂😂," jelas Hanung lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (23/3/2018).

Harapan yang sama juga dituliskan Zaskia. Ia berharap putranya bisa membawa ketenangan dan kelembutan, seperti sang kakak, Sybil. "...cukup Kala dan Kaba yang heboh , kamu jadi penawarnya 😆😆," kata Zaskia Adya Mecca.

 

 

Bersyukur

Sementara itu, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo atas kehadiran anak keempat mereka. Apalagi, proses persalinan Zaskia berjalan lancar.

"Masyaa Allah, Alhamdulillah semua di lancarin sama Allah.. di kasih amanah yang luar biasa lagi .. dan masih bisa di dampingi mama @blessingseven dan @hanungbramantyo dengan maksimal 🤗❤️ makasiiii banyaak buat support dan doanyaa .." kata Zaskia Adya Mecca.

Ucapan Selamat

Warganet ikut berbahagia atas kelahiran anak keempat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Mereka ikut mengucapkan selamat kepada Zaskia dan Hanung. Mereka mendoakan agar putranya itu menjadi anak yang saleh dan sehat.

"Barokallah kak @zaskiadyamecca semoga debay menjadi anak sholeh, sehat selalu, dilancarkan segala urusan dan dlm lindungan Allah amiin. Wahhhh ultahnya bareng tete triaa ih," kata akun @triakarinaa dalam kolom komentar akun Instagram Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading