Sukses

Entertainment

Istri Kedua Opick dan Chef Harada Meninggal, Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Istri kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia. Ia meninggal usai melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Opick. Duka Opick semakin mendalam, lantaran anak yang baru berusia 8 bulan di dalam rahim juga meninggal dunia sebelumnya. Cobaan dalam kehidupan Opick semakin menjadi, saat ia juga menghadapi gugatan cerai istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Kabar duka lainnya, Chef Harada meninggal dunia, mengubur berbagai kenangan indah. Lalu ada kabar suka cita dari Zaskia Adya Mecca yang melahirkan anak keempatnya. Berita tersebut, banyak mendapatkan perhatian dari Bintang Viewers. Berikut ulasannya dalam weekend highlight.

***

Meninggalnya istri kedua Opick, Wulan Mayasari pada Minggu (18/3/2018) menyita perhatian publik. Opick yang tak bisa dikonfirmasi perihal isu pernikahan sirinya, secara tak langsung sudah mengakui. Wulan, merupakan istri kedua Opick. Sementara itu, kabar yang sudah ramai beredar, gugatan cerai Dian Rositaningrum lantaran tak terima, Opick melakukan praktek poligami.

 

Meninggalnya istri kedua Opick juga mengurai sejumlah fakta lain, kehidupan rumah tangga Opick dan Wulan Mayasari. Terungkap, Wulan sudah dua kali keguguran. Menurut Opick, satu tahun lalu, Wulan keguguran anak berjenis kelamin perempuan, di usia kandungan 8 bulan. Total, dua kali keguguran saat menikah dengan Opick.

Tentu saja ini menjadi pukulan telak bagi Opick. Namun, dalam kata pengantarnya saat melepas jenazah ke peristirahatannya yang terakhir, Opick sangat yakin, istrinya itu bisa menuju syurga dari pintu manapun. Ia menilai, sosok Wulan merupakan istri yang taat beribadah.

 

Meski istri kedua Opick meninggal dunia, namun tak menyurutkan Dian Rositaningrum, istri pertama Opick untuk mencabut gugatan cerainya. Namun, sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur ditunda, lantaran Opick masih dalam kondisi berduka. Lalu, bagaimana nasib rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum?

 

Chef Harada, semangat koki yang inspiratif

Dunia hiburan beruntun diterpa kabar duka. Setelah istri kedua Opick meninggal dunia, selang satu hari kemudian, tepatnya Senin (19/3/2018) dini hari, Chef Harada meninggal dunia. Koki asal Jepang yang murah senyum itu, meninggal akibat serangan virus di lambungnya. Chef Harada dimakamkan secara Islami di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta.

Banyak kenangan indah yang dirasakan keluarga terhadap Chef Harada. Salah satunya, koki asal Jepang itu tidak ingin banyak orang mengetahui tentang sakitnya. Ia pun masih bersemangat untuk menjalani aktivitasnya. Sampai akhirnya ia benar-benar tidak mampu lagi menahan sakitnya tersebut.

Selain itu, banyak yang terkejut saat Chef Harada dimakamkan secara Islam. Menurut Ayumi Harada, anaknya, sang ayah sudah memeluk agama Islam sebelum menikah.

 

Kebahagiaan Zaskia Adya Mecca lahirkan anak keempat

Zaskia Adya Mecca kembali mendapatkan kebahagiaan. Anak keempatnya lahir pada Jumat (23/3/2018). Anak keempat berjenis kelamin laki-laki tersebut, lahir secara caesar. Hanung kemudian memberinya nama Bhre Kata Bramantyo. Baby Bhre lahir dengan berat 3,035 gram dan panjang 48 sentimeter.

Sejak berada di rumah sakit, Hanung Bramantyo rupanya setia menemani Zaskia Adya Mecca, sang istri. Hanung rupanya khawatir terhadap kondisi Zaskia yang sempat mengalami masalah saat hamil besar. Hal tersebut membuat Hanung banyak dipuji netizen sebagai suami siaga.

Berita tentang wafatnya istri kedua Opick dan Chef Harada, serta Zaskia Adya Mecca, menjadi konten pilihan dalam Weeken Highlight pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading