Sukses

Entertainment

Celine Dion Batalkan Beberapa Konser, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan kemampuan vokal yang dimiliki Celine Dion. Diva pelantun The Power of Love tersebut telah melahirkan sederet hits sepanjang karier bermusik bersama suara khasnya.

Celine Dion sendiri telah mengarungi perjalanan di industri tarik suara hampir menyentuh 4 dekade. Selama itu pula, ia mampu mempertahankan eksistensi dengan berkarya dan manggung.

Bahkan, di tahun 2018 ini Celine Dion telah memiliki serangkaian panjang agenda untuk tampil di berbagai kesempatan. Salah satunya, ia akan menyapa penggemar di Indonesia lewat konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018 mendatang.

Namun, baru-baru ini Celine Dion kembali dengan kabar mengejutkan. Adalah keputusan untuk membatalkan beberapa konser pada bulan Maret hingga April karena terpaksa menjalani operasi.

Operasi apakah yang dijalani Celine Dion hingga ia membatalkan sederet penampilan di bulan Maret dan April? Yuk, simak pernyataan resmi yang ia sampaikan melalui akun Facebook seperti berikut ini.

1. Celine Dion Batalkan Beberapa Konser

Celine Dion melalui akun Facebook resminya memberikan pernyataan terkait pembatalan beberapa konser di bulan Maret hingga April mendatang. "Dengan sangat menyesal kami memberitahu jika pertunjukan Celine di The Colosseum, Caesars Palace yang dijadwalkan pada 27 Maret hingga 18 April dibatalkan," bunyi pernyataan di Facebook Celine Dion yang diunggah pada (22/3).

"Celine berurusan dengan kondisi telinga tengahnya yang dikenal sebagai Patulous Eustachian tube, yang menyebabkan ketidakteraturan pendengaran dan membuatnya sulit untuk menyanyi," tambah pernyataan tersebut.

2. Permintaan Maaf Celine Dion

Pernyataan resmi pembatalan konser Celine Dion juga menyatakan jika Celine telah mengalami kondisi tersebut selama 12-18 bulan terakhir, tetapi telah diobati dengan berbagai obat tetes telinga. Namun beberapa minggu terakhir, obat-obatan tersebut tidak berfungsi dan ia akan menjalani bedah minimal invasif untuk memperbaiki masalah.

"Keberuntunganku akhir-akhir ini tidak terlalu bagus. Aku sangat menantikan untuk pertunjukanku lagu dan hal ini terjadi. Aku tidak percaya! Aku minta maaf kepada semua orang yang berencana melakukan perjalanan ke Las Vegas untuk melihat penampilanku. Aku tahu betapa mengecewakannya ini dan aku sangat menyesal," jelas Celine seperti ditulis pernyataan tersebut.

Sementara, Celine Dion diharapkan untuk tampil kembali di The Colosseum, Caesars Palace pada 22 Mei 2018 mendatang. Pemegang tiket pun dapat meminta refund atau pengembalian dana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading