Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira, Raih Pemeran Utama Wanita Terbaik IBOMA 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2018 sudah selesai digelar pada 23 Maret kemarin. Setelah melalui proses penjurian yang ketat, IBOMA 2018 yang disiarkan secara langsung di SCTV, sudah menentukan para pemenang yang berhak menerima piala untuk 15 kategori penghargaan.

Untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dimenangkan oleh Tatjana Saphira yang berperan dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Aktris cantik ini berhasil menyisihkan para pesaingnya seperti Prilly Latuconsina (Danur) Luna Maya (The Doll 2), Laudya Cynthia Bella (Surga yang Tak Dirindukan) dan Adinia Wirasti (Susah Sinyal).

Sayang, Tatjana tidak bisa hadir dan diwakilkan dengan sang produser, Manoj Punjabi untuk menerima piala. Ayat Ayat Cinta 2 adalah film dari rumah produksi MD Pictures yang rilis pada 21 Desember 2017 lalu.

Sedangkan untuk enam piala IBOMA 2018 lainnya, empat piala diraih film Pengabdi Setan, yakni untuk kategori pemeran pendukung wanita terbaik (Ayu Laksmi), kategori pendatang baru terbaik (M. Adhiyat), kategori trailer film terbaik, dan kategori Original Soundtrack Film Terbaik (Kelam Malam).

Lalu untuk dua kategori lainnya, Kategori Poster film terbaik dimenangkan film Jailangkung, kategori pemeran pendukung terbaik dimenangkan Gading Marten. Total, film Pengabdi Setan meraih piala terbanyak di IBOMA 2018 dengan tujuh piala. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading