Sukses

Entertainment

Kebanggaan Yura Berkolaborasi dengan 'Papa' David Foster

Fimela.com, Jakarta David Foster memberikan sesuatu yang menarik dalam shownya di Indonesia. Kali ini sang musisi senior berhasil menghibur para penikmat musik di Kota Pahlawan, Surabaya 22 Maret kemarin.

Penampilan David terasa makin spesial karena turut melibatkan sejumlah penyanyi ternama. Beberapa di antaranya adalah Brian McKnight, Anggun dan Yura Yunita.

Rasa bangga terlihat jelas di raut wajah Yura yang tengah merintis kariernya sebagai solois. Yura pun sempat mengabadikan kebersamaannya dengan Brian dan David Foster di sela-sela latihan.

Usai acara, Yura juga membagikan rasa bahagianya kepada fansnya di dunia maya. Dirinya merasa tersanjung karena salah satu hitsnya, Cinta dan Rahasia dibawakan oleh David Foster secara langsung.

"Aku hanya ingin menyampaikan bahwa aku sangat bahagia, karena malam tadi sangat menyenangkan! Aku dapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu musisi internasional terbaik. Tak hanya itu aku juga merasa terhormat karena David Foster mau memainkan lagu di album pertamaku, Cinta dan Rahasia. Terima kasih banyak Papa David," tulis Yura di Instagramnya 23/3).

Di postingan tersebut, Yura menampilkan cuplikan momen kebersamaannya dengan David Foster dalam bentuk video dan foto. Momen ini bakal menjadi salah satu memori tak terlupakan bagi penyanyi cantik asal Bandung tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading