Sukses

Entertainment

IU Jawab Isu Kekerasan di Drama My Ajuhssi yang Menuai Protes

Fimela.com, Jakarta Drama My Ahjussi lagi-lagi mendapat protes. Sebelum drama ini tayang, penggemar IU sudah melayangkan protes karena dia harus beradu akting dengan Lee Sun Gyun yang memiliki beda usia 20 tahun. Penggemar nampaknya tak ingi IU terlibat dalam kisah cinta tentang seorang pria berusia 40-an dan seorang wanita berusia 20-an.

Untuk kritikan tersebut, Lee Sun Gyun mengklarifikasi. "Ini bukan kisah cinta, tetapi kisah manusia." IU menjelaskan, "Kami tidak membuat romansa atau drama fantasi, tetapi menceritakan kisah tentang realitas dan orang-orang. Itu bukan cerita yang mengatakan, "Realitas harus seperti ini," dan itu bukan percikan realitas. Sebaliknya, ini adalah drama yang mengatakan, 'Ada realitas seperti ini. Bagaimana seharusnya kita hidup?" ujarnya seperti dikutip Soompi.

Setelah menayangkan dua epidose minggu lalu, para pemain drama My Ahjussi juga ditanya tentang adegan kontroversial di mana rentenir Lee Kwang Il (diperankan oleh Jang Ki Yong) melakukan kekerasan lagi Lee Ji An (diperankan oleh IU) di episode 21 Maret.

IU menggambarkan hubungan antara dua karakter sebagai konflik paling intens dalam drama. "Mereka bertengkar dengan sengit di episode pertama, jadi dia tidak akan bisa mencintai seseorang seperti itu. Kisah mereka perlahan akan terungkap,” kata IU.

Aktris ini juga berbicara tentang kejadian yang terjadi di lokasi syuting. “Ada banyak adegan di mana saya memfilmkan sendiri. Aku kesepian. Cuaca dingin dan ada banyak adegan di mana saya ditinggalkan sendiri, jadi itu adalah musim dingin,” kenangnya.

 

IU dengan drama terbarunya, My Ahjussi

IU melanjutkan drama ini mengasah kemampuan aktingnya lebih dalam. “Saya benar-benar kesepian. Saya baru-baru mulai berbicara sedikit. Saya benar-benar tidak tersenyum. Hampir tidak ada adegan di mana saya tersenyum. Akan lebih baik jika aku tersenyum lebih dari sekarang, kan? Karakter saya kali ini yang paling berbeda dari dirinya dalam kehidupan nyata," jelasnya.

Bahkan IU sempat merasa terbawa oleh alur kisah drama My Ahjussi. “Saya sangat sedih ketika melihat naskahnya. Dan berlari adalah bagian tersulit dalam pembuatan drama," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading