Sukses

Entertainment

Menikah, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Kompak Pakai Sneakers

Fimela.com, Jakarta Sebuah konsep unik disuguhkan oleh Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya saat menggelar pernikahan. Jika kebanyakan pengantin memilih alas kaki formal, namun keduanya kompak mengenakan sneakers.

Baik Petra maupun Firrina mengenakan sneakers kembar berwarna putih tersebut karena fungsional. Karena harus berdiri lama, bahkan sampai pada acara resepsi, mereka pun memilih memakai sneakers.

"Iya sampai resepsi. Biar nggak pegel. Biar bisa berdiri lama-lama. Emang senengnya pakai sneakers sehari-harinya jadi pilih pakai sneakers," kata Firrina di Gereja Immanuel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Dua sepatu tersebut benar-benar sama persis dari segi warna maupun model. Selanjutnya, pada sepatu milik Petra dituliskan Mr dan milik Firrina dengan Mrs. "Iya emang sengaja kembaran. Aku tulis sendiri Mr & Mrs," lanjut Firrina.

Konsep resepsi sendiri mengusung tema garden party. Tak ada pelaminan layaknya pengantin pada umumnya. Ornamen yang ada pun tak terlalu banyak apalagi mewah. Petra dan Firrina memang ingin kesan hangat bersama keluarga dan teman undangan.

"Emang biar lebih simple. Kita juga punya budgetnya yah realistis aja gitu. Jadi yang bisa kita lakukan sendiri kita lakukan sendiri," tutur Firrina.

Urusan konsep, Petra Sihombing mempercayakan kepada istrinya. "Sebenarnya milih berdua tapi lebih banyak Firrina yang milih. Biasanya yang dia suka gue juga suka. Jadi gue lebih membebaskan dia maunya apa dan bener kan gue suka," tukas Petra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading