Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ibunda Amara Lingua Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Amara Lingua tengah berdua, ibunda tercinta Itje Komar meninggal dunia pada Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 18.30 WIB. Kabar duka tersebut menyebar dari akun instagram Nadia Laras. Ibunda Amara meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, tante Itje Komar (Ibunda dari Amara) sore ini pukul 18.30 di RS Siloam TB Simatupang, Jaksel," tulis Nadia.

 

Nadia rupanya cukup dekat dengan ibunda Amara. Hal tersebut ditunjukkannya dengan sebuah postingan bersama Itje Komar.

"Foto ini diambil tahun 2014 dan di acara ini juga beliau banyak sekali bercerita ke saya mengenai kehidupannya, cintanya pada anaknya, keluarganya dan kisah hidupnya," tulis Nadia.

 

Nadia juga memuji Itje Komar sebagai sosok perempuan yang kuar.

"MasyaAllah, dibalik tubuhnya yang mungil, perempuan ini adalah sosok wanita yang kuat dan luar biasa. Selamat jalan tante Ithe tercinta, doa terbaik untukmu," tulis Nadia lagi menceritakan sosok ibunda Amara Lingua.

 

Hubungan ibu dengan Amara Lingua

Hubungan Amara Lingua dan ibunya, Itje Komar sempat memanas, lantaran ia tidak menyetujui Amara menikah dengan Frans Mohede.

Saat diwawancarai media, Itje Komar sempat berucap, jika anak yang dilahirkan dari Amara tetap cucunya, sementara ia sepertinya masih belum merestui pernikahan Amara dan Frans.

Siapa pun dan berapa pun anak Amara itu cucu saya," ujar Itje seperti dikutip dari Liputan6.com.

Sampai berita ini diturunkan redaksi Bintang.com masih mencoba menghubungi Amara Lingua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading