Sukses

Entertainment

Usai Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Siap Rilis Karya Baru?

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi berpisah dari kekasihnya, Gigi Hadid, Zayn Malik kembali hadir dengan sesuatu yang mengejutkan. Ia sukses membuat penggemar setia heboh di dunia maya lewat video singkat yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Video dibuka dengan keterangan "Coming soon" dan kemudian terlihat Zayn Malik tengah terlibat perbincangan dengan seorang laki-laki di sebuah ruang tamu yang mewah. Dalam salah satu cuplikan, mantan personel One Direction tersebut juga nampak membawa koper.

 

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Rekaman dari cuplikan video seketika bergerak mundur dan berakhir di mana Zayn tengah berusaha menghubungi seseorang lewat telepon umum. Video misterius tersebut ditutup dengan latar hitam dan keterangan "the story continues". Unggahannya kian membuat penggemar penasaran karena Zayn tidak menyertakan detail apapun di kolom keterangan Instagram pribadinya.

Banyak penggemar yang menduga jika Zayn Malik akan mempersembahkan karya terbaru. Hal ini mengingat Zayn telah lama tidak merilis karya solo sejak meluncurkan debut album Mind of Mine pada 25 Maret 2016. Penggemar seketika membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi.

"Telah resmi dua tahun sejak merilis Mind of Mind, kamu harus merilis musik baru untuk merayakannya, Z," tulis akun reigningzjm. "Menantikan album terbaru kamu Zayn Malik," tulis akun farha_naaz142. "Aku begitu antusias," tulis akun ishavb8593. "Dua tahun Mind of Mine. Tak terasa waktu berlalu dan tidak sabar untuk lebih banyak berkat, terima kasih untuk segalanya. Video ini terlihat bagus," tambah akun liyabia.

Sementara, sejak hengkang dari One Direction, Zayn Malik kian fokus bersolo karier. Hal tersebut ia buktikan dengan merilis debut album solo, Mind of Mine dengan tiga single yang meliputi Pillowtalk, Like I Would, dan Wrong.

Setelah itu, Zayn Malik juga terlibat sederet kolaborasi seperti di lagu I Don't Wanna Live Forever yang didaulat sebagai soundtrack dari film Fifty Shades Darker bersama Taylor Swift, lagu Still Got Time bareng PartyNextDoor, dan Dusk Till Dawn bersama Sia. Lantas, apakah Zayn akan merilis karya baru dalam waktu dekat? Kita tunggu saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading