Sukses

Entertainment

BTS Raih Kemenangan di Kids' Choice Awards 2018

Fimela.com, Jakarta BTS mantap menambah panjang daftar pencapaian mereka di kancah Internasional. kali ini, RM dkk sukses menyabet kemenangan di ajang penghargaan Kids' Choice Awards 2018.

Boyband pelantun DNA tersebut dinobatkan sebagai Favorite Global Music Star Kids' Choice Awards 2018. Ajang tahunan ke-31 ini sendiri telah diselenggarakan di The Forum, Inglewood, California, Amerika pada Sabtu, 24 Maret 2018.

Kemenangan BTS kian terasa istimewa ketika mereka mampu menaklukkan sederet bintang dunia. Mulai dari Taylor Swift (Amerika Utara), Black Coffee (Afrika), Lorde (Australia/Selandia Baru), Maluma (Amerika Selatan), The Vamps (Inggris), dan Zara Larsson (Eropa).

Namun sayang, BTS tidak dapat hadir saat penganugerahan di Kids' Choice Awards 2018. Kendati demikian, euforia kemenangan begitu terasa di media sosial ketika BTS turut me-retweet kabar gembira yang dibagikan akun Nickelodeon.

"Selamat @BTS_twt untuk kemenangan besar di #KCA. Kami merindukan kalian di #KCA," demikian bunyi keterangan tweet Nickelodeon yang juga menyertakan GIF John Cena pada (25/3).

Selain Kids' Choice Awards 2018, BTS sebelumnya juga membawa pulang trofi di ajang Internasional, iHeartRadio Music Awards 2018 pada 11 Maret 2018 lalu. Mereka meraih dua kemenangan yakni Best Boy Band dan Best Fan Army untuk fans setia BTS yang akrab disapa Army. Selamat atas kemenangan di Kids' Choice Awards 2018, BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading