Sukses

Entertainment

Sosok Ibunda Amara Lingua di Mata Frans Mohede

Fimela.com, Jakarta Suami Amara Lingua, Frans Mohede termasuk salah satu yang berduka atas wafatnya ibu mertuanya, Retno Setiaati Esti Utami (Itje Komar). Bagi Frans, almarhumah merupakan sosok yang sangat menyenangkan dan dekat dengan semua, termasuk dengan teman-teman Amara.

Terbukti, lanjut Frans, banyak yang ikut mengantar ibunda Amara Lingua ke peristirahatan terakhirnya. Bahkan sejak masih remaja, Frans mengaku sangat dekat dengan mertuanya itu.

 

"Beliau sangat dicintai keluarga dan kerabat. Lihat saja tadi kerabat dia itu anak muda semua. Saya pun dari kecil, usia remaja, sudah dekat," kata Frans Mohede di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Frans menuturkan, selama ibu mertuanya dirawat karena penyakit paru-paru yang diderita, ia dan istrinya selalu menemani. Frans juga mengatakan jika tak ada pesan khusus dan tak ada tanda-tanda mertuanya akan pergi untuk selama-lamanya.

 

"Kami selalu menemani, lengkap sama keluarga. Tadinya kami optimis beliau sembuh. Tapi Kondisinua memang sudah lemah. Mungkin karena dia keletihan dan kekebalan tubuhnya mulai menurun. Semua proses meninggalnya cepat," kata Frans

Ibunda Amara Lingua, Itje Komar, menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 64 tahun di RS Siloam, Sabtu sekira pukul 18.15 WIB. Jenazah almarhumah dikebumikan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading