Sukses

Entertainment

Tertangkap Berciuman, Cara Delevingne dan Paris Jackson Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan Cara Delevingne yang tertangkap berciuman dengan seorang wanita. Dia adalah Paris Jackson, yang tidak lain merupakan putri kedua King of Pop, Michael Jackson.

Kemesraan Paris dan Cara terjadi pada Kamis (22/3/2018) malam di depan sebuah restoran steak di kawasan Los Angeles. Menurut seorang sumber, keduanya saat itu tengah double date dengan aktor Macaulay Culkin dan kekasihnya, Brenda Song.

"Cara duduk di pangkuan Paris dan mereka merokok di luar restoran saat menunggu antrian. Mereka bergantian mengelus punggung masing-masing. Ketika mereka bangun, mereka menghubungkan lengan dan tangan mereka saling menyikat," ujar sumber dikutip Daily News.

"Mereka lambat menari selama beberapa menit. Di akhir tarian mereka, mereka berciuman. Pertama Paris mencium pipi Cara dan kemudian mereka berciuman di bibir," sambung sumber yang sama menjelaskan.

Menurut pantauan saksi mata, Cara Delevingne dan Paris Jackson terlihat terikat satu sama lain. Mereka seolah sangat bahagia malam itu. "Mereka saling berpelukan dan Paris menyandarkan kepalanya di bahu Cara. Dia tampak seperti tidak ingin melepaskannya," jelas sumber.

Cara Delevingne dan Paris Jackson Pacaran?

Kemesraan Cara Delevigne dan Paris Jackson pun menimbulkan spekulasi, jika keduanya tengah menjalani asmara sejenis. Sebagaimana diketahui, Cara sebelumnya pernah berpacaran dengan seorang wanita yaitu St. Vincent.

"Mereka memiliki persahabatan yang genit, tetapi tidak berpacaran atau dalam sebuah hubungan. Paris berumur 19 tahun dan tengah menjalani hidupnya. Dia tidak punya rencana untuk menetap dalam waktu dekat," ujar sumber pada People.

Paris Jackson baru putus

Paris Jackson diketahui baru saja putus dari Michael Snoddy. Paris dan Snoddy putus pada bulan Februari lalu, setelah sekitar kurang dari setahun berpacaran.

Sementara itu, kedekatan Paris Jackson dan Cara Delevingne sudah berlangsung selama beberapa minggu terakhir. Beberapa waktu lalu, Paris bahkan mengunggah foto kebersamaannya dengan Cara di dalam kamar usai menonton film Carol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading