Sukses

Entertainment

Jarang Tersenyum, Suami Kajol Sedih Disebut Arogan

Fimela.com, Jakarta Memiliki kumis serta jenggot yang tebal, Ajay Devgan sering dianggap mengerikan dan juga arogan. Selain itu, suami dari Kajol ini terlihat jarang tersenyum hingga membuat kesan dirinya tidak ramah pada orang lain.

"Aku merasa mereka salah mengerti aku. Karena aku jarang bicara ke orang lain, banyak yang merasa itu sebagai tindakan arogan dan intimidatif. Tapi sekali mereka mengenalku dengan baik, persepsi itu berubah," ujar Ajay, dikutip Indian Express.

Pemain film Singham ini pun lantas mengatakan, jika dirinya sudah berdamai dengan segala anggapan miring orang lain tentangnya. "Aku sudah biasa diperlakukan begini dan sekarang sudah berdamai dengan hal itu," tambahnya.

Selain menahan bicara, Ajay juga mengurangi intensitas pergaulannya dengan sesama pelaku industri hiburan Bollywood. Karena itulah ia jarang muncul di pesta-pesta, biasanya hanya mengutus Kajol untuk datang.

"Orang-orang tidak pernah bisa benar-benar bahagia melihat orang lain gembira. Ini bukan masalah dia orang baik atau jahat. Ini hanya masalah lingkungan, manusiawi. Itulah kenapa kita lebih suka mengurus hidup orang lain ketimbang hidup kita sendiri," lanjutnya.

Sikap Ajay Devgan yang demikian pun akhirnya membuat pria berusia 48 tahun ini jarang mengekspos perihal kehidupan rumah tangganya bersama Kajol. Ia juga sangat anti dengan gimmick demi popularitas. "Lihatlah aku, aku tetap hidup tanpa perlu bicara yang nggak seharusnya," jelas Ajay mengakhiri.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading