Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Ucapkan Ini saat Marini Zumarnis Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Marini Zumarnis mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah artis, tak terkecuali dari warganet di ulang tahunnya yang ke-42, Sabtu (24/3/2018). Marini lahir di Jakarta, 24 Maret 1976. Dari banyak ucapan selamat ulang tahun itu, ada yang spesial. Kekasih Daffa Wardhana, Chelsea Islan pun ikut mengucapkan selamat.

 

"Happy birthday tante Marini," tulis Chelsea dengan memberi tanda bunga mawar merah.

Dalam postingan itu, Chelsea mengunggah foto sedang bersama Marini. Mereka tampak kompak tersenyum. Sayangnya, dalam foto tersebut tak terlihat kehadiran putranya, Daffa Wardhana.

"No party...karena Anaknya lagi di Melbourne😍heheheMalu sama umur juga yaaa😂," kata Marini Zumarnis yang sempat foto bersama dengan Chelsea Islan.

Jatah Usia Berkurang

Marini Zumarnis sendiri bersyukur atas bertambahnya usia. Ia mengatakan dengan bertambahnya, maka makin berkurang jatah usianya di dunia.

"Ya Allah.....Terima kasih atas segala nikmat, rejeki, ujian, suka, duka. Namun, banyak keberkahan yang Engkau berikan untukkuuu...," kata pemeran Ibu Peri dalam sinetron Bidadari.

"Dimanika Kehidupan selama ini yg engkau berikan ,menjadikan aku manusia yg lebih menikmati dan mengerti untuk apa aku di hidupkan oleh Mu," samgung Marini Zumarnis.

Bersyukur dan Sehat

"Ya Allah...," kata Marini. "Jadikanlah sisa umurku semakin taat kepadamu, pandai bersyukur, sehat, dijauhin dari segala nafsu berlebih kemilau dunia yang menyesatkan, dikelilingi sahabat dan teman yang selalu mengajak kepada kebaikan..," jelas Marini.

Ke depan, Marini berharap menjadi sosok yang lebih sabar. Lebih dewasa dan bermanfaat untuk orang lain. "Bahagiaakanlah hatiku dlm keadaan apapun... dan jangan pernah engkau cabut Hidayahmu padaku dan bahagiakanlah aku dlm selalu taubat kepadaMu......🌹," harap Marini Zumarnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading