Sukses

Entertainment

Disebut Pacari Anak Michael Jackson, Ini 5 Fakta Tak Terduga Cara Delevingne

Fimela.com, Jakarta Sosok Cara Delevingne mendadak menjadi sorotan pasca foto kemesraannya dengan Paris Jackson tersebar luas. Cara dan putri Michael Jackson tersebut tampak asyik berciuman di depan sebuah restoran steak di kawasan Los Angeles, Kamis (23/3/2018) malam.

Salah satu sumber terdekat keduanya mengatakan, jika Cara dan Paris tidak berpacaran. Namun, sumber tersebut tak menampik, jika dua bintang ini tengah menjalin persahabatan yang cukup 'genit'.

"Mereka memiliki persahabatan yang genit, tetapi tidak berpacaran atau dalam sebuah hubungan," ujar sumber pada People.

Sebelum ramai dibicarakan, sosok Cara Delevingne memang kerap menjadi sorotan karena sensasinya. Model berusia 25 tahun ini juga tak sungkan untuk tampil berbeda yang lantas membuatnya begitu mencuri perhatian.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima fakta seputar sosok Cara Delevingne yang tengah dibicarakan karena isu memacari anak Michael Jackson.

1. Punya 20 tatto

Di balik wajah seksinya, Cara Delevingne ternyata merupakan penggemar tatto. Setidaknya, perepuan kelahiran London, 12 Agustus 1992 ini memiliki 20 tatto di tubuhnya. Kebanyakkan tatto adalah berbentuk binatang seperti singa di jarinya, gajah di lengan bawah serta ular di punggung.

2. Mengidap Psoriasis

Cara Delevinge ternyata adalah pengidap psoriasis atau penyakit peradangan kulit yang menahun. Walaupun bukan menderita penyakit yang menular, tapi Cara mengaku pernah diperlakukan tidak manusiawi.

"Saat sesi make-up, orang-orang akan mengenakan sarung tangan sebelum memegangku. Seoalah aku ini sedang menderita penyakit yang menular," ujarnya. "Mentalku sepertinya sedang diuji. Jika kamu sudah membenci tubuh dan penampilanmu, maka kondisinya akan semakin parah," lanjut Cara Delevinge.

3. Depresi

Popularitas juga membuat Cara Delevinge menderita depresi. Ia bahkan pernah berusaha untuk bunuh diri. "Tiba-tiba aku dihadapkan dengan gelombang besar depresi, kecemasan dan kebencian terhadap diri sendiri, di mana perasaan itu begitu menyakitkan, sehingga aku berusaha membanting kepalaku ke pohon untuk mencoba menjatuhkan diri," ujar Cara pada Vogue.

4. Punya hubungan dengan Kerajaan

Beberapa tahun lalu, Cara Delevinge kedapatan berpesta bersama Pangeran Harry dan kawan-kawannya. Hal tersebut terbilang tak aneh. Pasalnya, ibunda Cara, Pandora, diketahui adalah sahabat dari Duchess of York dan neneknya adalah lady-in-waiting, Princess Margaret.

5. Biseksual

Cara Delevinge secara terbuka mengakui, jika dirinya adalah biseksual. Cara diketahui pernah berpacaran dengan seorang wanita bernama St Vincent, yang setelahnya berkencan dengan Kristen Stewart. Saat ini, Cara tengah menjadi sorotan karena hubungannya dengan putri Michael Jackson, Paris Jackson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading