Sukses

News & Entertainment

Bikin Viral, Pengunggah Foto Putri Siti Nurhaliza Minta Maaf

Bintang.com, Jakarta Noor Akmal, seorang Make Up (MUA) dari Malaysia membuat Siti Nurhaliza dan suaminya Datuk Khalid Muhammad Jiwa menjadi marah. Hal ini dikarenakan Noor Akmal yang mengunggah foto anak pertama Siti dan juga Datuk tanpa izin ke media sosial.

Dikutip dari The Malay Mail Online, pada Sabtu (24/3/2018) Noor Akmal mengatakan tidak tahu jika Siti dan Datuk belum mau memberitahukan wajah anak ke media sosial. Sehingga ia ingin membagikan kebahagiaan Siti kepada publik. Dia tidak berniat membuat publik marah atas perbuatannya.

 

Wanita 36 tahun itu mengaku mengambil foto dan video bayi Siti ketika menjenguk sang Diva di rumah sakit pada Senin malam. Beberapa saat kemudian, dia mengunggah foto dan video tersebut ke media sosial.

"Seandainya saya tahu mereka belum siap membagikan foto bayinya, saya tidak akan melakukannya. Saya mengakui dan menyadari kesalahan saya," kata Noor Akmal kepada berita harian itu.

 

Noor Akmal pun mengakui kesalahan yang diperbuatnya. Sehingga dirinya pun meminta maaf pada pihak keluarga Siti karena sudah menyakitinya dan juga warga Malaysia.

"Saya mohon maaf kepada seluruh rakyat Malaysia dan karena tidak sengaja menyakiti perasaan Siti Nurhaliza," lanjutnya.

 

2 dari 5 halaman

Warganet Awalnya Senang Mengetahui Wajah Anak Siti

Awalnya, banyak warganet yang berkomentar baik atas foto yang diunggah Noor Akmal ke akun Facebooknya. Semuanya berubah setelah ada netizen yang mengkritisi ulahnya.

"Ketika keributan terjadi di media sosial, saya keluar dan ketika saya sampai di rumah, saya menerima banyak pemberitahuan. Saat itu saya baru sadar betapa marahnya orang-orang," kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Noor Akmal Tak Berharap Foto yang Diunggahnya Jadi Viral

Noor Akmal mengatakan dirinya tak pernah berharap foto anak Siti Nurhaliza menjadi viral di media sosial.

"Saya tidak berharap foto tersebut jadi viral," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Noor Akmal Sudah Menghapus Foto Anak Siti Nurhaliza

Kemudian Noor Akmal mengatakan bahwa dirinya sudah menghapus foto anak Siti Nurhaliza tersebut. "Saya telah menghapus unggahan tersebut dan telah menonaktifkan akun Facebook saya untuk sementara," terang Noor Akmal.

5 dari 5 halaman

Noor Akmal Berharap Bisa Bertemu Langsung dengan Siti Nurhaliza

Merasa kecewa dengan sikapnya tersebut, Noor Akmal berharap bisa bertemu dengan Siti Nurhaliza.

Lebih lanjut, Noor Akmal berharap bisa bertemu dengan Siti Nurhaliza secara pribadi. "Saya ingin menjelaskan apa yang sudah terjadi," ujar Noor Akmal.

Artikel Selanjutnya
Pamer Wajah Anak Pertama Kali, Siti Nurhaliza: Inilah Penyejuk Hati
Artikel Selanjutnya
Di Hari Ketujuh, Siti Nurhaliza Perkenalkan Anak Pertamanya Malam Ini