Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Bella Shapira Bersama Ayah dan Ibu

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti, Bella Saphira fokus pada keluarga. Sebagai istri Bella selalu mendampingi suaminya yang kini menjabat sebagai Pangdam VII/Wirabuana.

Bella Saphira dan Agus menikah pada 30 Agustus 2013 di Stabat, Langkat, Sumatera Utara. Pernikahan Bella berlangsung meriah dengan nuansa adat.

Dalam sejumlah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, @bellasaphiraofficial, Bella tampak menikmati kesehariannya sebagai ibu rumah tangga dan sebagai istri Pangdam. Ia juga mengunggah berbagai foto dengan berbagai aktivitas.

Selain bersama sang suami, Bella Saphira juga tetap meluangkan waktu berkumpul bersama kedua orang tuanya; Anggara Simanjuntak dan Elfrida Victoria Simatupang. Dalam akun Instagram pribadinya, Bella  mengunggah foto kebersamaannya dengan ayah dan ibundanya.

Doa Ibu

Bagi Bella Saphira, kasih dan doa ibu yang mengandung dan melahirkan paling tulus dan ikhlas di dunia ini. Dalam sebuah postingannya, Bella mengungkapkan, ibundanya sosok terbaiknya dalam perjalanan.

"Tak pernah mengeluh. Tak pernah mengatakan itu tak cukup baik. Meskipun ia layak mendapat yang lebih baik. Itulah ibu saya," jelas Bella Saphira.

Ayah Guru Terbaik

Dalam kesempatan berbeda, Bella Saphira juga sempat mengunggah bersama ayahnya. Dalam foto tersebut, Bella mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya. Di mata Bella, ayahnya merupakan guru terbaik.

"Kecerdasan Bapa menjalani Hidup yg sangat Mandiri Penuhnya Pengetahuan dalam Pikiran Bapa mewarnai kami anak2 & cucu2 Bapa. yg Juga mampu menikmati NikmatNya dalam cara Nya. Amiiin ya Allah❤️🙏🏻 Super Happiest Birthday My Best Teacher! ❤️❤️," tulis Bella Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading