Sukses

Entertainment

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Eps 10, Syifa di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Mahluk Manis Dalam Bis tayang hari ini Senin, 26 Maret 2018. Sementara itu, di rumah Syifa sedang boring karena sendirian. Dia malah keluar di jalanan dan hampir ketabrak sama motornya Liam. Syifa yang bengong bikin Liam khawatir. Liam akhirnya nganter Syifa ke rumah sakit.

Dewi dan Tio yang dikabari kalau Syifa di rumah sakit akhirnya langsung pergi ke RS. Begitu pula dengan Rosa, mama Liam yang ala Syahrini. Di rumah sakit, mereka ternyata Rosa kenal dengan Dewi. Mereka dulu adalah rival saat di SMA.

Di samping itu, pertandingan tinju antara Liam dan Emil siap dimulai. Saat itu Laura yang denger kabar itu langsung datang ke tempat tinju, dan Gaby yang liat Luara buru-buru juga penasaran, akhirnya Gaby juga ikut. Di acara itu, Gaby minta agar pertandingan itu dihentikan. Emil mengira kalau Gaby udah nggak marah sama dia. Tapi saat diajak ngomong, Gaby tetep saja cuek.

Saat sampai rumah, Emil dikabarin bahwa Tio dan Dewi mau nikah lagi, kembali seperti dulu. Emil shock, mikirin masa depannya sama Gaby. Begitu juga dengan Syifa, dia juga nggak terima kalau Tio nikah sama Dewi.

 

Keesokan harinya, Liam mulai ada yang nggak beres dengan Luara. Liam takut kalau Luara sampai naksir sama Emil. Karena Liam sendiri benci banget sama Emil. Laura mastiin kalau dia sama Emil cuma temen. Tapi Laura sendiri ngerasa kalau dia mulai sering mikirin Emil.

Di sekolah, Emil kaget karena mendadak dia ditarik sama seseorang. Ternyata Syifa. Syifa ngajak Emil buat kerjasama menggagalkan rencana pernikahan Dewi dan Tio. Emil setuju, karena dia nggak mau jadi sodara tirinya Gaby. Syifa akhirnya mutusin buat nyusun rencana di café. Di samping itu, Emil mengajak Gaby untuk ikutan diskusi membahas masa depan mereka.

Laura yang kepo sama Emil juga diam-diam, mengikuti Emil yang lagi ada pertemuan sama Syifa. Dan saat itu, Gaby yang diminta datang juga bikin Liam penasaran. Liam dan Laura, sama-sama nggak nyadar, kalau mereka lagi mata-mata in gebetan masing-masing. Saksikan sinetron Mahluk Manis dalam Bis setiap hari di SCTV pukul 16.40 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading