Sukses

Entertainment

Mantab Berhijrah, Alyssa Soebandono Perdalam Ilmu Agama

Fimela.com, Jakarta Tak hanya berhijrah menutup diri dengan pakaian muslim atau berhijab, Alyssa Soebandono mulai belajar memperdalam ilmu agama. Pesinetron Bunga di Tepi Jalan ini percaya belajar agama bisa meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan seorang muslim.

"Mari kita belajar untuk memantapkan hati kita agar selalu taat kepada-Nya. Memperbanyak ilmu dan bersama-sama Istiqomah menjadi Muslimah yang lebih baik lagi," tulis Alyssa Soebandono sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

 

A post shared by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

Pada kesempatan lain, wanita kelahiran Jakarta, 25 Desember 1991 ini pernah memanggil guru ngaji. Alyssa Soebandono merasa, bahwa ilmu yang dimilikinya masih kurang atau sedikit. Begitupun dengan suaminya, Dude Harlino.

"Saya mulai membiasakan baca Al-Quran serta terjemahannya serta datang ke majelis taqlim," ujar Alyssa Soebandono.

 

Selain itu, Icha begitu disapa mengatakan bahwa ia sering berdiskusi tentang agama dengan Dude Harlino. "Kita sharing apapun itu tentang agama, jika tidak ada solusi kita tanyakan kepada ahlinya, (ulama atau ustadz)," urai Alyssa Soebandono.

Doa Alyssa Soebandono

Unggahan sebelumnya, Alyssa Soebandono mencurahkan isi hatinya agar menjadi muslimah yang istiqomah dan bisa menjalankan perintah dan menjahui larangan sang pencipta.

"Mari kita memohon kepada Allah agar memantapkan hati kita untuk selalu taat kepada-Nya. Dan bersama2 Istiqomah menjadi Muslimah yang lebih baik lagi dengan menggunakan busana Syar'i.

Alyssa Soebandono dapat wejangan

Setalah mantab berhijab, Alyssa Soebandono mendapat wejangan dari warganet. Mereka berharap agar pemain film Petualangan Sherina itu tetap istiqomah.

"Menjadi muslimah yg kaffah..dimulai dg tdk menggunakan celana jean ketat, kaos ketat, dan baju2 yg ketat. Gunakan rok panjang (bukan celana panjang), gamis, hijab yg menutup dada," tulis netizen, eyangkirana. Sahut akun instagram, vania_dwiani yang mendoakan Alyssa Soebandono agar selalu istiqomah. "Masyaallah.. Barakallah kak @ichasoebandono, semoga istiqamah,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading