Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 617, Erland Mau Datang Melamar Milka

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 617 yang tayang hari ini Senin 26 Maret 2018.  Yulita dan Hariman diceritakan sedang berdiskusi soal apa yang akan mereka lakukan kalau Erland datang. Yulita menanyakan pada Hariman apakah harus berpura-pura menangis dan memberi tahu Milka hilang jika Erland datang.

Yoga menelepon Vika dan berusaha mempengaruhinya agar percaya jika arwah Al saat ini tak tenang. Ia juga meminta Vika membatalkan pertunangannya dengan Rimba. Mendengar itu, Vika tegas menjawab jika ia tak percaya. Hariman berusaha membangunkan Rimba dan memberi tahu sebentar lagi Erland akan datang.

Rimba langsung bangun dan bersiap-siap. Hariman mengatakan Erland akan datang jam 10 untuk melamar.Vika sedang mengajarkan Bude Merry cara berwudhu. Tapi, Bude Merry agak sulit mendengar penjelasan Vika. Saat selesai mengajarkan Bude Merry, tiba-tiba ponsel Vika berbunyi, panggilan dari Rimba.

Vika kaget saat Rimba mengabarkan Milka hilang diculik. Rimba lalu meminta Vika memberi tahu anak-anak Rainbow yang lainnya.Pagi-pagi Finny datang dan menemui Wibowo, semua itu dilakukan hanya untuk mengetahui ke mana sebenarnya Hiro pergi.  Ponsel Hiro masih tak bisa dihubungi.

Wibowo menjawab singkat dan memberi tahu Hiro sedang ke Sukabumi.Dirumahnya, Andra berlatih berjalan tanpa tongkat. Tari dan Ceu Dedeh juga ikut membantu Andra yang sudah mulai pulih.

Saat istirahat, ponsel Andra berdering panggilan dari Vika. Tapi saat mendengar apa yang dikatakan Vika, Andra jadi syok dan panik mendengarnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Sinetron Anak Langit, Stefan William Tahan Rindu Main Film
Artikel Selanjutnya
5 Respon Yayan Ruhian Saat Perankan Musuh Wiro Sableng