Sukses

Entertainment

Genap 2 Tahun Debut Solo, Zayn Malik Ditagih Album

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik mantap menuangkan musikalitas yang ia miliki lewat debut album solo bertajuk Mind of Mine. Album yang dirilis pada 25 Maret 2016 tersebut sekaligus menjadi pembuktiannya usai memutuskan hengkang dari One Direction.

Seperti yang diketahui, mantan kekasih Gigi Hadid ini sebelumnya pernah mengikuti audisi di ajang pencarian bakat, The X Factor, pada tahun 2010 lalu. Kemudian, Zayn bergabung di One Direction bersama Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.

Sejak diawal kehadirannya, One Direction sukses menjadi sorotan dunia. Paduan vokal kelima personel seketika memikat banyak fans yang didominasi oleh anak muda. Zayn ikut ambil bagian dalam empat album One Direction.

Baru pada 25 Maret 2015, Zayn memilih hengkang untuk mengejar mimpi dan passion bermusik di solo karier. Selain hadir dengan album Mine of Minde setahun kemudian, Zayn juga terlibat sederet kolaborasi dengan penampil dunia, sebut saja di lagu I Don't Wanna Live Forever bersama Taylor Swift, Still Got Time bareng PartyNextDoor, hingga Dusk Till Dawn dengan Sia.

Setelah genap dua tahun setelah merilis debut album, Mind of Mine, Zayn Malik hadir dengan sebuah video misterius. Kemudian, ia pun ditagih album terbaru oleh penggemar setia. Seperti apa ceritanya? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

1. Zayn Malik Rilis Video Misterius

 

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Pasca putus dengan sang kekasih, Gigi Hadid, Zayn Malik kembali dengan kejutan lain. Ia mengunggah sebuah video singkat yang penuh misteri di akun Instagram pribadi. Tidak ada detail yang Zayn sertakan di kolom keterangan video tersebut.

Sementara, dalam video sendiri dibuka dengan tulisan "Coming soon". Pelantun Pillowtalk ini juga terlihat tengah berbincang dengan seorang laki-laki di ruang tamu mewah. Ada pula adegan dimana Zayn membawa koper dan tiba-tiba video bergerak mundur. Video pun ditutup dengan latar hitam dan tulisan "the story continues".

2. Zayn Malik Ditagih Album Baru oleh Penggemar

Sejak kehadiran video misterius tersebut, banyak penggemar yang menerka jika sang idola akan meluncurkan karya baru. Mengingat dua tahun absen album baru, mereka pun mengungkapkan keinginan agar Zayn merilis album baru.

"Aku sabar menunggu untuk album kamu, yang terbaik untukmu," tulis akun aysha.hasheb. "Apakah kita akan mendapatkan album?," tanya akun saraforoutani. "Zayn, aku sangat antusias untuk album baru, aku menginginkannya, tolong rilis album," tulis akun legend.zayn. "Kapan akan dirilis, kami semua telah menunggu," tambah akun fareshasharfs.

Lantas, kapan penantian penggemar untuk album terbaru Zayn Malik akan terjawab? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading