Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Membenarkan Chacha Frederica Telah Berhijab

Fimela.com, Jakarta Setelah Tantri Kotak, kabar artis berhijab kembali beredar. Kali ini kabar tersebut datang dari artis Chaca Frederica. Merujuk akun Instagram pribadinya, ia telah tujuh hari mengenakan hijab.

Dalam foto tersebut, Chacha tampak cantik mengenakan atasan berwarna pink muda, dipadukan dengan kerudung bermotif. Ia tampak bahagia bisa berfoto bersama dengan Dewi Sandra yang lebih dulu berhijab.

"Alhamdulillah hari ini bisa dapet kesempatan Private Dinner Bersama Syaikh Yusuf Estes dan kumpul brg org2 MasyaAllah," tulisnya sebagai keterangan foto, 18 Maret 2018.

Siapa Syaikh Yusuf Ester yang disebut Chacha Frederica? Menurut Chacha, ia adalah ulama internasional yang sangat terkenal dan berpengaruh.

Ruben Onsu Benarkan Chacha Frederica Berhijab

Sementara itu, Ruben Onsu mempertegas jika Chacha Frederica telah berhijab. Dalam postingannya itu, Ruben tampak foto berdua. Dalam keterangan foto itu, Ruben menyebut Chacha telah berhijab.

"Bersama si cantik @chafrederica yg sudah berhijab 👏👏🙏🙏," jelas Ruben Onsu, Senin (26/3/2018).

Pujian Warganet

Ruben Onsu yang menegaskan Chacha Frederica berhijab ramai mendapat komentar positif warganet. Mereka mengucapkan kata "Alhamdulillah". Mereka berharap Chaca istikamah atas keputusannya berhijab.

Komentar positif juga ramai dalam kolom komentar akun Instagram Chacha Frederica. Mereka menilai Chacha tambah cantik dengan berhijab. "Subhan alloh... semoga istiqomah. Jujur tambah cantik," puji akun @dwi_herningsih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading