Sukses

Entertainment

Usai Disindir Kalina Oktarani, Chika Jessica Pamer Foto Berhijab

Fimela.com, Jakarta Chika Jessica rupanya seperti tak terpengaruh dengan sindiran Kalina Oktarani. Ia tak menanggapi kekesalan Kalina. Baru-baru ini, Chika justru menulis kalimat tentang segala sesuatu akan berakhir.

"Dunia ini hanya sekilas & segala sesuatu di dalamnya memiliki akhir," tulis Chika, Minggu (25/3/2018).

Dalam foto tersebut Chika sedang menunaikan umrah di di Tanah Suci, Mekkah. Chika tampak cantik dengan balutan hijab hitam yang dibalut mantel hitam dengan penutup kepala putih.

Kalimat yang ditulis Chika Jessica rupanya mendapat pujian dari warganet. Mereka suka dengan kalimat yang ditulis Chika.

"Yeeeeesss , setuju banget sayangku @chikajessica88 . Karena di setiap hal akan memiliki masanya sendiri. Yakinlah bahwa Allah sdh mengatur segalanya dengan baik. Wanita baik2 hanya untuk lelaki yang baik2. Akan ada jodoh terbaik yg Allah persiapkan untukmu. Doaku bersamamu👌✌😘," tulis akun @fivefa_richushoba yang di-tag ke Chika Jessica.

 

Berhijab

Melihat penampilan Chika Jessica yang terlihat makin cantik. Beberapa warganet berharap Chika berhijab.

"Keren katanya ..semoga bisa berhijab yg say ..jangan tertipu dunia," saran akun @sifichodijah. "Masyaalloh neng @chikajessica88 cantik banget kalo berhijab,, adem bener diliatnya 😘😘," tambah akun @momviolin.

 

Didoakan Berhijrah

Sementara itu, warganet yang lain pun setuju dengan pernyataan Chika Jessica. Seorang warganet @yudha_azwar berharap Chika menjadi pribadi yang rendah hati, sabar, tawakal, dan dijauhkan dari sifat ujub.

"semoga neng @chikajessica88 bisa kembali umroh aamiin, kudo'akan neng chika suatu saat berhijrah," kata akun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading