Sukses

Entertainment

Tudingan Cari Tenar, Pihak Kris Hatta: Kami Ungkap Kebenaran

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Kris Hatta dan Hilda Vitria yang menyeret nama Billy Syahputra masih terus bergulir. Pada awal merebaknya kasus ini, Kris pernah melontarkan kata bahwa pihaknya tak akan membawa permasalahan pribadinya lewat media dan televisi.

Namun, pada kenyataannya Kris Hatta justru kerap wara-wiri di beberapa acara di televisi. Sebab itu, tudingan bahwa Kris hanya ingin mencari popularitas karena kasus ini semakin santer.

 

Mengenai hal ini, pihak Kris membantah. "Bukannya menjual kasus di stasiun tv, ini kita proses sedang mengungkap suatu kebenaran," kata Wahyu Febriansyah, kuasa hukum Kris Hatta di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Wahyu menambahkan jika kliennya merasa mendapatkan fitnah dengan bermacam pernyataan yang dilontarkan oleh pihak Hilda. Satu diantaranya adalah mengenai ada atau tidak adanya pernikahan antara Kris dan Hilda.

"Karena Kris di sini sedang merasa terfitnah, sebab pihak sana bilang enggak pernah ada pernikahan, nah kita sekarang sedang buktikan," tutur sang kuasa hukum.

 

Kris Hatta sendiri memiliki bukti video pernikahannya dengan Hilda. Video tersebut juga sudah disebar ke publik. "Jadi dia benar sudah menikah atau belum, itu yang sedang kita perjuangkan," imbuh Wahyu.

Mewakili Kris, Wahyu menegaskan bahwa fakta ini harus diungkap demi sebuah maslahat. "Di sini ingin mengungkap suatu pernikahan, karena pernikahan adalah ibadah dan harus diungkapkan ke media, karena kalau tidak maka akan timbul fitnah," tukas pengacara Kris Hatta tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading