Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Puji Akting Prilly Latuconsina di Danur 2: Maddah

Fimela.com, Jakarta Setahun setelah kesuksesan film Danur di tahun lalu, kini sekuelnya yang kembali dibintangi Prilly Latucosina sudah dirilis. Sepertinya film yang berjudul Danur 2: Maddah ini akan mendapat sambutan bagus lagi.

Terbukti di hari pertama pemutarannya, sudah mampu mengalahkan film pertamanya. Prilly Latuconsina yang waktu itu hadir bersama sang kekasih, Maxime Bouttier, tentu tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Begitu pula dengan Maxime yang tersanjung dengan akting sang kekasih di film besutan Awi Suryadi tersebut.

"Aktingnya sudah nggak perlu ditanyain. Pengambilan gambarnya unik, ada beberapa landscape yang menarik, nggak pernah aku melihat film Indonesia seperti ini,” ujar Maxime Bouttier, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

“Kalau yang pertama kan lebih banyak yang landscape still, kalau sekarang gerak-gerak. Jadi, dia narik penonton. Dia pasang penonton jadi mata lensanya. Itu menarik sih. Makanya aku tutup mata pas nonton," sambung Maxime. 

Mendengar pengakuan sang kekasih, Prilly lamgsung tergelak. Menurut penuturannya, sepanjang adegan, Maxime terus menutup mata karena takut. Tak mau mengaku, Maxime pun mencoba berkilah.

"Yang tengah-tengah itu aku nonton ya," cetus Maxime. "Itu karena aku yang suruh buka. Kalau menurut dia suspense-nya terlalu menakutkan," sambung Prilly. Prilly sendiri mengaku senang dan bahagia karena di gala premiere Danur 2: Maddah, Maxime ikut hadir untuk mendukungnya.

Padahal, Maxime sendiri bukan tipikal laki-laki yang doyan nonton film dengan genre horor."Senang pastinya, karena walaupun dia (Maxime Bouttier) nggak suka film horor. Dia tetap datang dan mau nonton. Ya walaupun tutup mata, tapi dihargai thank you. Senang lah kalau dipuji," pungkas Prilly Latuconsina pemain film Danur 2: Maddah.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading