Sukses

Entertainment

Keluarga Restui Paris Jackson Jalani Asmara Sejenis dengan Cara Delevingne

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan foto Paris Jackson dan Cara Delevingne yang tengah berciuman di ruang publik. Jika Cara sudah secara terang-terangan mengaku biseksual, maka tidak dengan putri King of Pop, Michael Jackson ini.

Meski begitu, pihak keluarga disebut telah memberikan restu atas hubungan Paris dan Cara. Sang kakak, Prince Jackson bahkan mengaku ikut bahagia dengan apapun keputusan adiknya.

"Prince bilang ayah mereka akan bangga dengan anaknya yang mengikuti kata hati. Michael mengajari mereka bahwa cinta tidak mengenal batas, yang mencakup ras atau orientasi seksual," ujar sumber pada Radar Online.

Tak hanya keluarga, para sahabat Paris Jackson juga sepaham dengan pernyataan sumber tersebut. Kebahagiaan Paris adalah yang terpenting, meski ia kini menemukan cintanya pada sosok wanita.

"Ini memang hubungan yang sehat dan penuh kasih antara Paris Jackson dan Cara Delevingne. Ini mungkin adalah hubungan yang paling sehat dan paling bahagia yang pernah dijalani Paris. Dan untuk itu, keluarganya memberikan dukungan penuh dari mereka," sambung sumber.

Awal kedekatan Cara Delevingne dan Paris Jackson

Pertemuan pertama Cara Delevingne dan Paris Jackson dikabarkan terjadi di MTV Movie Awards tahun lalu. Sejak saat itu, keduanya semakin dekat dan bahkan kedapatan beberapa kali liburan bersama di London, Itali dan Ceko.

"Mereka sangat cocok sejak bertemu di MTV Movie dan TV Awards di LA pada bulan Mei lalu dan nongkrong bareng sejak itu. Cara menyukai kenyataan Paris adalah putri salah satu pahlawan musiknya," ujar sumber, dikutip iOL.

Hubungan Cara Delevingne dan Paris Jackson

Sejak putus dari Michael Snoddy Februari lalu, Paris Jackson memang semakin dekat dengan Cara Delevingne. Keduanya pun mulai terang-terangan menunjukkan kemesraannya pada publik, dari seranjang hingga berciuman.

Meski begitu, sumber terdekat Cara Delevingne dan Paris Jackson mengatakan pada People, "Mereka memiliki persahabatan yang genit, tetapi tidak berpacaran atau dalam sebuah hubungan,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading