Sukses

Entertainment

Cerita Kriss Hatta Saat Tuding Hilda Vitria Selingkuh dengan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta PerseteruanĀ Kriss Hatta danĀ Hilda Vitria belum berakhir. Keduanya masih terus mengumbar aib masing-masing. Belakangan, Kriss Hatta disebut sering mendapatkan uang dari Hilda karena ketika itu dirinya belum punya pekerjaan. Di lain pihak Kriss menuding Hilda main mata dengan pria lain; Billy Syahputra.

Diakui Kriss kalau dirinya memang ada kekurangan, namun kekurangan itu tak lantas dibalas dengan melirik pria lain. "Nah sebetulnya kan udah nikah, udah nikah kolaps dalam rumah tangga itu kan wajar-wajar aja, mungkin disini dia tidak bisa menerima kekurangan aku," kata Kriss Hatta di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Pasang surut dalam sebuah keluarga memang lazim terjadi. Karenanya, Kriss beranggapan bahwa Hilda tengah diuji dengan kondisi perekonomian mereka saat itu. Namun, ternyata Hilda tak mau menerimanya.

Kondisi inilah yang menurut Kriss menjadi awal perselingkuhan antara Hilda dan Billy Syahputra terjadi. Sebagai istri Hilda tak mau menunggu sang suami untuk mencari dan memberikan nafkah kepadanya.

"Tuhan sedang menguji Hilda sebenarnya melalui aku dengan tidak ada pekerjaan pada saat itu, dan Hilda tidak sabar menunggu aku bangkit kembali dan memilih untuk berselingkuh dengan Billy Syahputra," tuturnya.

Kabar yang menyebut jika dirinya juga pernah mengambil utang kepadaĀ Hilda Vitria ditepisnya. Dengan tegas,Ā Kriss Hatta menyatakan bahwa kebenaran kabar tersebut tak bisa dipertanggungjawabkan. Mengingat pada waktu itu usia Hilda masih muda. "No, siapa yang ngutang, please. Dia anak 20 tahun enggak punya pekerjaan, buat apa saya ngutang sama anak umur segitu," tukas Kriss. Kita tunggu bagaimana kelanjutan relasi antara Hilda dengan Kriss Hatta di satu sisi, dan Hilda denganĀ Billy Syahputra di sisi lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading