Sukses

Entertainment

Dipuji Cantik, Aurel Hermansyah Juga Diminta Berhijab Warganet

Fimela.com, Jakarta Kekompakan Aurel Hermansyah dengan ibu tirinya, Ashanty bukan rahasia lagi. Mereka seringkali tampil kompak dalam unggahan foto seksi Aurel Hermansyah dan sering dibilang sebagai kakak adik. Kini, mereka kembali tampil kompak bersama dengan adiknya Arsy.

Dikaruniai rambut panjang yang indah, Ashanty-Aurel Hermansyah dengan sangat mudah bisa menentukan konsep gaya rambut mana yang membuat mereka tampil effortlessly stylish. Salah satunya adalah gaya rambut ponytail yang dibentuk sleek.

Untuk makeup, riasan wajah dengan dominasi palette earthy tone yang warm menjadi opsi ibu anak yang hubungannya kompak dan mesra ini. Kulit mereka pun lebih glowing dengan aksen highlighter yang on-point. Aurel menggunakan baju ketat berwarna kulit saat pemotretan bersama ibu tirinya, Ashanty.

 

Pada Senin (26/3), Aurel Hermansyah kembali menggegerkan publik. Ia mengunggah sebuah foto dirinya dengan mengenakan baju ketat berwarna hitam di akun Instagram miliknya. Sambil berpose di atas kursi, Aurel tampak seksi mengenakan high heels berwarna senada.

Melihat unggahan foto seksi Aurel Hermansyah tersebut, banyak warganet yang menilai gaya busananya terlihat berlebihan untuk umur Aurel sekarang ini. Banyak juga yang meminta Aurel untuk segera menutup auratnya dan mengenakan hijab.

"Cantik banget,tp lbh cantik kalau berhijab nnt...ya gak @aurelie.hermansyah" tulis akun @ugha_anastacia.

 

Diminta Berhijab

"Mas anang jg dong anak istri dari siksa neraka ...ngumbar aurat kok bangga ,aku kok sedih nglihatnya" tulis akun @hj_z_musrifah.

"Tutup aurat mbak" tulis akun @dinda.nandita.

"Ya allah aurat mba @aurelie.hermansyah" tulis akun @oshpfr.

Namun, di balik banyaknya kritik yang menghampirinya, masih banyak juga warganet yang memuji Aurel terlihat eksotis. Mereka mengatakan bahwa Aurel terlihat dewasa dan semakin cantik.

Nampaknya, semua hal yang diunggah Aurel menjadi perhatian warganet. Selain foto seksi, gaya bermakeup Aurel Hermansyah pun pernah menjadi buah bibir warganet. Pasalnya, anak Anang Hermansyah itu dianggap terlalu berlebihan saat bersolek diri. Bagaimana menurut kamu?

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading