Sukses

Entertainment

5 Kisah Haru Angela Gilsha-Bryan Domani Main di Revan dan Reina

Fimela.com, Jakarta Bermain bersama dalam film Revan & Reina membuat Angela Gilsha dan Bryan Domani mendapatkan pengalaman menarik. Film dengan genre drama remaja ini disutradarai oleh Andreas Sullivan dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Christa Bella.

Pada cerita filmnya, Revan (Bryan Domani) telah menaruh hati kepada Reina (Angela Gilsha). Keduanya terpaut selisih usia yang lumayan. Reina sendiri berusia lebih tua daripada Revan. Namun, hal itu tak menghambat hubungan mereka.

"Film ini menceritakan tentang cinta itu tidak bergantung dengan umur. Kedewasaan tidak bergantung dengan umur," kata Angela Gilsha di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

 

Brian menambahkan jika banyak lika-liku percintaan yang harus dialami oleh keduanya. Pasalnya, selain dua tokoh tersebut juga ada Fabian (Irsyadillah), sosok yang telah menyakiti hati Reina.

Sementara Revan harus mendapati bahwa seorang gadis bernama Dira (Meisya Amira) mencintainya dalam diam. "Jadi tentang perjuangan cinta seorang remaja, dan banyak banget konfliknya dan pelajarannya," tutur Bryan.

Menerima berakting dalam film ini bukan tanpa alasan bagi mereka. Di samping ceritanya yang menarik, film ini merupakan debut Angela dan Bryan di layar lebar sekaligus dipercaya sebagai pemeran utama. Mereka pun mencatat beberapa hal yang tak mungkin dilupakan.

 

1. Sering Gagal Casting

2. Nangis Saat Jadi Peran Utama

3. Bryan Domani Sampai Memohon

4. Langsung Dapat Chemistry

5. Beda Film dan Sinetron

Seperti diketahui, Bryan dan Angela lebih sering bermain dalam sinetron. Karenanya, mereka pun mendapatkan pengalaman baru ketika terlibat dalam film ini.

"Timnya ingin yang terbaik. Jadi walaupun kita sudah capek, tetap kita lakukan yang terbaik. Itu yang aku suka dari proses syuting ini," kata Bryan.

Film ini rencananya bakal tayang pada 29 Maret 2018. Selain Bryan Domani dan Angela Gilsha, film ini juga bakal diramaikan oleh Ajun Perwira, Kevin Ardilova, Kevin Bzezovski Taroreh, Fachry Muhammad, dan Rani Ramadhany. Baik Angela maupun Bryan berharap filmnya diterima.

"Karena ini film pertama aku jadi ya aku berharap apapun, berapapun penontonnya aku bakal tetap bangga. Ya enggak berharap banyak sih," kata Angela Gilsha. "Yang penting disukai," tukas Bryan Domani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading