Sukses

Entertainment

Foto Cium Ashraf Sinclair Beredar, Ari Lasso Santai Menanggapi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ari Lasso memberikan klarifikasi terkait foto yang belakangan beredar di media sosial. Foto yang dimaksud tak lain adalah gambar ia dan Ashraf Sinclair seolah tengah ciuman saat hadir di perayaan ulangtahun Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018) dinihari, mantan vokalis Dewa 19 itu pun memberikan klarifikasi. Secara tegas, Ari Lasso mengatakan jika dalam foto yang diunggah Daniel Mananta tersebut, ia dan Ashraf tidak berciuman.

 

"Itu nggak ciuman, cuma itu angle-nya saja. Itu diposting sama Daniel," ucap Ari Lasso.

Ia juga menuturkan, jika foto tersebut diambil sesaat setelah ia memberikan ucapan selamat pada BCL yang kala itu tengah berulangtahun. Dan, pose menjulurkan bibir yang tertangkap kamera antara dirinya dan Ashraf pun hanya untuk seru-seruan.

 

"Yang kesel Bunga (BCL) sebenernya, di grup tuh dia, 'gila loe Nil diposting," tutur Ari Lasso.

Memang, Daniel Mananta seolah menjadi orang pertama yang mengunggah foto Ari Lasso dan Ashraf Sinclair tengah berciuman bibir. Bahkan, dalam keterangan foto tersebut, Daniel berujar jika pose Ari Lasso dan Ashraf Sinclair lebih heboh dari foto saat dirinya dengan Boy William beberapa waktu silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading