Sukses

Entertainment

Bentrok dengan Konser, Opick Kembali Absen Sidang Cerai

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai Dian Rositaningrum terhadap Opick masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dian rupanya tidak ingin mengendurkan niatnya berpisah dari penyanyi spesialis lagu religi tersebut, meski istri kedua Opick, Mulan Mayasari telah tiada.

Dalam sidang lanjutannya pada Selasa (27/3/2018), Dian Rositaningrum hadir dengan percaya diri. Sidang yang beragendakan mediasi itu pun kembali gagal dilakukan. Opick sebagai tergugat, nyatanya tidak datang.

 

Sidang, kembali akan digelar pada 2 April mendatang. Imar Syarifudin, kuasa hukum Opick menjelaskan, absennya Opick lantaran jadwal yang bentrok dengan konser Palestina di Pekanbaru.

"Tahu, tapi dia enggak bisa dipaksakan juga karena sudah terjadwal lama. Kemudian untuk hari Senin beliau sudah kami informasikan dan beliau siap hadir. Artinya bisa diaturlah," jawab kuasa hukum Opick.

Perihal adanya tanda-tanda Opick ingin memperlambat proses sidang, dibantah pengacara.

 

"Memperlambat tidak ada. Ini tidak hadir pun agendanya tetap sama, penentuan hakim mediasi. Jadi tidak ada namanya memperlambat," ujarnya.

Dibalik gugatan cerai Dian Rositaningrum, muncul kabar lagi, jika sebenarnya Opick memiliki tiga istri. Namun Opick belum bisa memberikan klarifikasinya. (KapanLagi.com/ Ismar Syafrudin)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading