Sukses

Entertainment

Penampilan Santai Kareena Kapoor saat Jalan-jalan di Singapura

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan merawat anak semata wayangnya, Kareena Kapoor masih menyempatkan diri untuk menghadiri berbaagai event showbiz. Baru-baru ini, Kareena pun bertandang ke Singapura untuk tampil di acara fashion show milik desainer Manish Malhotra.

Aktris kelahiran Mumbai, 21 September 1980 itu diminta untuk menjadi show stopper di catwalk, di mana kedatangan Kareena akan menutup semua rangkaian koleksi dengan menggunakan gaun terbaik rancangan sang desainer.

Untuk acara fashion show Manish ini, Kareena berangkat ke Singapura sejak beberapa waktu sebelumnya. Ia pun sempat jalan-jalan santai di Negeri Singa ini bersama sahabatnya, Amrita Arora.

Meski wajahnya banyak dikenali oleh publik Singapura, namun Kareena santai saja tampil di depan publik tanpa penjagaan. Ia dan Amrita bahkan sempat foto-foto di trotoar, di antara banyak orang yang nampak tak menghiraukan keberadaan mereka berdua.

Mengenakan ripped jeans yang dipadu dengan jaket army model crop top, Kareena terlihat kasual. Ditambah dengan sepatu sneaker yang nampak sudah belel, membuat penampilan Kareena semakin santai.

Walaupun penampilannya super santai, namun Kareena tetap terlihat cantik dan chic. Gayanya membuat ibu satu anak ini nampak awet muda dan tetap gaul di usia 37 tahun.

Setelah puas berjalan-jalan, Kareena Kapoor dan Amrita Arora kembali ke balik panggung fashion show Manish. Di malam itu, sosok Kareena sukses mencuri perhatian karena penampilannya yang memukau dengan lehenga mewah rancangan Manish.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading