Sukses

Entertainment

Sudah Jadi Ibu Kece, Intip Paras Idola 90-an Penyanyi Lagu Du Di Dam Kini

Fimela.com, Jakarta Du di du di dam dam, du di du di dam. Kamu makannya apa? Tempe! Saya juru masaknya. Okay. Ada tempe goreng, ada ayam goreng. Semua yang digoreng. Oseng, oseng, oseng. Lirik lagu yang dinyanyikan Enno Lerian ini tentu bukanlah kalimat-kalimat asing bagi anak 90-an.

Dengan gaya centil yang begitu khas, perempuan kelahiran Bandar lampung ini dengan begitu lihai melagukan kata demi kata dari lagu populer tersebut. Tak hanya satu, saat itu Enno berhasil mencetak beberapa lagu hits.

Seiring waktu berlalu, Enno sudah tak lagi sesering dulu menghiasi layar kaca. Perlahan, sosoknya digantikan wajah-wajah baru, hingga akhirnya redup sama sekali. Sudah banyak tahun berlalu, apa kabar pemilik album Si Nyamuk Nakal tersebut?

Sudah berusia 34 tahun, Enno sekarang merupakan istri dari lelaki bernama Priambodo Soesetyo. Keduanya menikah pada 2011 dan perempuan berhijab itu sekarang adalah ibu dari empat orang anak.

Baru pada Desember tahun lalu Enno Lerian melahirkan buah hatinya yang ke-4. Kini, lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, mantan penyanyi cilik ini terlihat tengah menikmati peran sebagai istri sekaligus ibu.

Kisah Enno Lerian Gagal di Pernikahan Pertama

Bahagia yang direngkuh Enno Lerian sekarang bisa jadi merupakan buah kesabaran di masa lalu. Kali pertama menikah di usia 19 tahun, tak lama setelahnya, Enno langsung dikarunai seorang anak lelaki yang kini sudah beranjak remaja, Bumi Pradipa Pria Untara.

3 tahun menikah, Enno terpaksa merasakan pahit berpisah dengan sang mantan suami. 5 tahun menyandang stastu janda, Enno pun menerima pinangan dari Priambodo yang merupakan duda anak satu kala itu.

Pernikahan Kedua Dijadikan Ajang Koreksi bagi Enno Lerian

Kendati mengaku tak trauma, Enno Lerian pun tak ingin jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kali. Di pernikahan kedua, ia bertekad untuk mengoreksi segala kesalahan di masa lalu sebagai bekal menjadi pribadi yang lebih baik. 

Metode ini sepertinya berhasil. Pasal, sejak menikah hampir 7 tahun silam, rumah tangga Enno jauh dari kabar miring. Di banyak kesempatan, keluarga ini bahkan terlihat sangat harmonis dan membuat tak sedikit orang iri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading