Sukses

Entertainment

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Eps 11, Emil dan Liam Ribut

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Mahluk Manis Dalam Bis 27 Maret 2018. Gaby dan Liam nggak sengaja lewat di pasar malam. Emil juga diajak Bona dan Azrul ke pasar malam. Emil bertemu dengan Gaby. Keduanya sempat berdebat. Tapi Liam terus ngebelain Gaby sampai mereka bersaing disalah satu permainan.

Gaby, Emil dan Liam mendekati stand lempar bola. Liam gagal sementara Emil menang. Gaby yang bête dengan Emil sengaja hibur Liam. Emil malah sengaja nyindir Liam. Alhasil keduanya jadi ribut. Gaby stress. Penjaga stand marah dan mengejar mereka karna stand dia jadi berantakan.

Liam lari terpisah dengan Gaby. Emil sembunyi. Gaby juga akhirnya sembunyi dan malah ketemu Emil. Gaby kesal. Mereka berdua rebut tapi karna penjaga stand bola muncul lagi keduanya terpaksa sembunyi barengan. Liam malah apes ditarik penjaga bola dan terpaksa membereskan stand. Laura yang sedang mencari Emil jadi ikut membantu. Laura khawatir tau Gaby hilang. Laura gak mau Emil dan Gaby sampai barengan.

 

 

Bona, Azrul, Aurel dan Fifi mencoba mainan seru. Sementara Syifa meminta Axel ikut lempar bola karna Syifa mau hadiah bonekanya. Axel terpaksa manut. Emil dan Gaby malah masuk rumah hantu karna keduanya gengsi dan sok berani. Emil dan Gaby malah ketakutan sampai gak sengaja terkunci didalam ruangan tapi penjaga membebaskan mereka.

Liam yang mencari Gaby malah diajak Syifa naik bianglala. Liam yang takut tinggi ditenangkan Syifa. Liam jadi berterimakasih sementara Syifa jadi bahagia. Akhirnya semuanya berkumpul. Liam masih kesal pada Emil. Laura memisahkan. Liam mengajak Gaby dan Laura pulang. Syifa yang bête akhirnya pulang diantar Axel dan Roy.

Tio datang menemui Bambang dan meminta ijin membawa Gaby. Bambang marah dan mengusir Tio. Tio sedih dan pulang. Bambang memberi kejutan untuk Gaby dengan membolehkan Gaby sekolah di SMA umum. Padahal dia berharap dengan begitu Gaby menolak ketika Tio mengajaknya. Saksikan sinetron Mahluk Manis dalam Bis setiap hari di SCTV pukul 16.40 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading