Sukses

Entertainment

5 Informasi Terbaru Film James Bond 25

Fimela.com, Jakarta Film James Bond ke-25 atau sementara berjudul Bond 25 sudah dipastikan akan diproduksi. Daniel Craig sudah dipastikan akan kembali memerankan sosok agen rahasia Inggris dengan kode 007 tersebut.

Padahal sebelumnya, Craig sudah menyatakan enggan untuk kembali memainkan tokoh agen mata-mata dengan kode 007 itu. Bahkan saat promosi film Spectre, ia sempat mengatakan lebih baik mengiris pergelangan tangannya daripada menjadi James Bond lagi.

Usai melakukan ‘perburuan’ yang cukup lama, studio MGM akhirnya menemukan sosok sutradara yang akan menggarap film ke-25 James Bond.

Sebelumnya, Christoper Nolan yang disebut-sebut akan mengarahkan Bond 25 mengatakan bahwa ia bukanlah orang yang menyutradarai sekuel ke-25 dari film "Bond" tersebut. Tentu saja hal ini membuat para penggemar penasaran, apalagi mengingat Bond 25 dipastikan akan menggaet sutradara baru.

Setelah memancing rasa penasaran publik mengenai sosok sang sutradara, akhirnya MGM Pictures memberikan pernyataan resmi. Berikut ini ada lima informasi terbaru seputar film James Bond 25, termasuk tentang siapa sutradara film yang bakal dirilis pada akhir 2019 ini.

1. Sutradara James Bond 25

Danny Boyle yang sebelumnya disebut-sebut sebagai kandidat terkuat setelah Christopher Nolan dipastikan menyutradarai Bond 25. Seperti dilansir dari Metro, Danny menyebut bahwa tim produksi tengah dalam proses perampungan naskah.

Sutradara Trainspotting dan pernah meraih piala Oscar lewat film Slumdog Miilonaire ini berharap proses tersebut segera selesai agar bisa segera melakukan proses syuting.

2. Syuting James Bond 25

Menurut Danny Boyle, saat ini timnya sedang dalam proses penulisan naskah film James Bond 25. “Kami berharap proses syuting bisa dimulai sekitar enam atau tujuh minggu lagi, sehingga 'Bond' bisa selesai akhir tahun ini," tutur Danny Boyle.

3. Cerita James Bond 25

Danny Moyle menyebutkan kalau ia membantu John Hodge dalam penulisan naskah James Bond 25. Ini bukanlah pertama kalinya mereka bekerja sama.

Sebelumnya, Danny dan John pernah terlibat dalam enam proyek yang sama, di antaranya adalah Shallow Grave, Trainspotting, A Life Less Ordinary dan T2 Trainspotting.

4. James Bond 25 dan MGM

Sebelum memilih Danny Boyle, MGM Pictures sudah menyiapkan beberapa nama sutradara untuk menggarap film James Bond 25, seperti White Boy Rick dan Yann Demange.

Namun seperti biasanya, MGM tentunya lebih memilih nama yang lebih terkenal, sehingga Danny Boyle yang akhirnya terpilih untuk mengarahkan Bond 25.

5. Jadwal Rilis James Bond 25

Film James Bond 25 akhirnya sudah memastikan sutradaranya setelah sebelumnya memastikan penulis naskah dan pemeran utamanya yang masih diperankan oleh Daniel Craig.

Danny Boyle yang ditunjuk sebagai sutradara ditargetkan akan menyelesaikan syuting Bond 25 sebelum akhir tahun ini karena filmnya rencananya akan dirilis pada 8 November 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading