Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 618 dan 619, Milka Nggak Diculik

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Selasa, 27 Maret 2018. Di dalam rumah Hariman, Yulita lagi baru cerita tentang Milka yang sebenarnya kepada Vika. Hariman ikut menambahi. Vika lega karena Milka ga hilang diculik beneran. Semoga lancar rencana Milka menikah diam-diam dengan Hiro. Yulita minta maaf karena tadi Rimba udah bohongin Vika.

Sementara itu anak-anak Rainbow berhenti di sebuah jalan dan merundingkan bagaimana memulai pencarian Milka. Lalu Kei mencoba menelpon Hiro lagi. Tetep ngga aktif. Mereka makin yakin juga kalau Hiro yang menculik Milka. Tapi kok ini bukan gayanya Hiro banget ya.

 

Astrid masih panik nyariin Emon. Dia mencoba menelpon Emon. Emon kaget dan ngga berani angkat, takut Astri nanya macam-macam. Emon dalam hati minta maaf sama Bu Astri kudu bohong gini. Astri jadi makin cemas dan kemudian nelponin Kei lagi tapi sekarang sibuk.

Erland Billy dan anak-anak Thunder udah berhenti di sebuah jalan mereka membahas soal Milka. Billy dan Erland yakin Hariman dan keluarga sedang mempermainkannya.

Rimba berhasil menyusul Ali dan mencegat Ali. Ali kaget dan berusaha menahan kesalnya. Rimba langsung marah-marah sama Ali yang sengaja merekayasa makam AL supaya Vika ragu dengan hubungannya sama Rimba. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading